Nasib Zidane Akan Ditentukan Oleh Duel Antara Madrid dan PSG

"Saya baik-baik, saya di sini, saya akan terus berjuang. Tapi akan saya katakan bahwa saya akan melewati hari demi hari. Dengan kontrak panjang atau tidak, itulah yang membantu saya menjadi kuat."

Nasib Zidane Akan Ditentukan Oleh Duel Antara Madrid dan PSG


Telegraf, Madrid –  Banyak yang mengira bahwa pertandingan Liga Champions antara Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) akan menentukan masa depan Zinedine Zidane bertahan di Santiago Bernabeu atau tidak.

Terkait rumor pemecatannya sebagai manajer Real madrid, pelatih 45 tahun ini menegaskan bahwa dirinya masih ingin tetap memimpin El Real  julukan Real Madrid. Kemenangan di leg pertama Liga Champions atas PSG dan kemenangan atas Real Betis di LaLiga membuatnya sedikit menjauh dari isu pemecatan.

“Terkadang saat menjawab (pertanyaan tentang masa depan), ada keraguan, tapi sampai saya lelah dengan pekerjaan ini, saya akan terus melanjutkan (menjadi pelatih),” jelas Zidane dikutip dari laman Marca.

“Saya baik-baik, saya di sini, saya akan terus berjuang. Tapi akan saya katakan bahwa saya akan melewati hari demi hari. Dengan kontrak panjang atau tidak, itulah yang membantu saya menjadi kuat.”

Pelatih kelahiran Marseille, Prancis ini juga mengatakan bahwa dirinya akan terus berjuang untuk bisa menjadi pelatih El Real. Selain itu, jika ia terus bertahan hingga akhir musim ini, dia pasti akan mengumumkannya.

Selain membahas masa depannya bersama El Real, jelang perjalanan mereka ke stadion Butarque menghadapi Leganes, Luka Modric terlihat melewatkan latihan yang dikarenakan cedera.

“(Modric) mengalami cedera di kakinya. Situasinya adalah dia tidak akan mengikuti latihan dan fokus untuk segera pulih. Saya tidak terlalu memikirkannya, tapi seperti biasa, saya percaya dengan tim dokter yang bekerja di sini sehingga dia (Modric) bisa segera kembali bergabung. (Red)


Photo Credit : Zidane mengatakan bahwa dirinya akan terus berjuang untuk bisa menjadi pelatih El Real. Getty Images

KBI Telegraf

close