Murray Berhasil Kalahkan Petenis Muda Jerman Dustin Brown di Wimbledon

"Meski dipaksa bergerak di sekeliling lapangan oleh pukulan-pukula drop shot dan lob dari Brown, petenis peringkat satu dunia Murray tidak memperlihatkan tanda-tanda cedera pinggang yang kerap mengganggunya dan ia tampil bagus dengan lebih akurat dan pengendalian yang lebih baik."

Murray Berhasil Kalahkan Petenis Muda Jerman Dustin Brown di Wimbledon


Telegraf, London – Juara bertahan Andy Murray menaklukkan bintang muda Jerman Dustin Brown dengan skor 6-3, 6-2, 6-2 pada pertandingan yang berlangsung menghibur dengan pukulan-pukulan bagus pada Rabu.

Seperti dilansir oleh Reuters, Murray pun mempertahankan rekornya yang selalu mencapai setidaknya putaran ketiga di Wimbledon.

Brown, yang menghuni peringkat 97 dunia, berpotensi menjadi lawan yang sulit setelah menaklukkan juara dua kali Rafa Nadal pada putaran kedua di 2015.

Meski dipaksa bergerak di sekeliling lapangan oleh pukulan-pukula drop shot dan lob dari Brown, petenis peringkat satu dunia Murray tidak memperlihatkan tanda-tanda cedera pinggang yang kerap mengganggunya dan ia tampil bagus dengan lebih akurat dan pengendalian yang lebih baik.

Kemenangan sang unggulan teratas ini disambut hangat oleh para penggemar tuan rumah, yang berharap dapat melihat juara dua kali berusia 30 tahun ini menjadi petenis Britania pertama yang mampu mempertahankan gelar Grand Slam sejak Fred Perry pada 1930-an. (Red)

Photo Credit : Getty Images


KBI Telegraf

close