Sign In
  • Nasional
  • Ekonomika
  • Politika
  • Internasional
Telegraf

Kawat Berita Indonesia

  • Nasional
  • Ekonomika
  • Politika
  • Internasional
  • Entertainment
  • Lifestyle
  • Technology
  • Didaktika
  • Olahraga
  • Lainnya
    • Otomotif
    • Regional
    • Musik
    • Religi
    • Properti
    • Opini
    • Telemale
    • Telecoffee
    • Philantrophy
    • Corporate
    • Humaniora
    • Cakrawala
    • Telefokus
Membaca Muamalat Luncurkan Dua Layanan Digital Melalui Muamalat DIN
Bagikan
Font ResizerAa
TelegrafTelegraf
Cari
  • Nasional
  • Ekonomika
  • Politika
  • Internasional
  • Entertainment
  • Lifestyle
  • Technology
  • Didaktika
  • Olahraga
  • Lainnya
    • Otomotif
    • Regional
    • Musik
    • Religi
    • Properti
    • Opini
    • Telemale
    • Telecoffee
    • Philantrophy
    • Corporate
    • Humaniora
    • Cakrawala
    • Telefokus
Punya Akun? Sign In
Ikuti Kami
Copyright © 2025 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved.
Ekonomika

Muamalat Luncurkan Dua Layanan Digital Melalui Muamalat DIN

Atti K. Kamis, 7 September 2023 | 12:32 WIB Waktu Baca 2 Menit
Bagikan
Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Indra Falatehan (tengah), Direktur Keuangan dan Strategi Bank Muamalat Suhendar (kiri) dan SEVP Retail Banking Bank Muamalat Dedy Suryadi Dharmawan (kanan) memperlihatkan tampilan aplikasi Muamalat DIN pada peluncuran dua layanan berbasis digital yaitu digital customer care dan mobile cash di Bandung, Senin (4/9)
Bagikan

Telegraf – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk meluncurkan dua layanan berbasis digital melalui Muamalat DIN yaitu digital customer care dan mobile cash.

Bebarengan denga Hari Pelanggan Nasional 4 September 2023. Mengusung tema ‘Melayani Pelanggan di Era Digital’, dimana transformasi digital merupakan suatu keniscayaan yang menjadi perhatian Bank Muamalat agar semakin meningkatkan keterikatan nasabah dengan Bank Muamalat.

Oleh karena itu, layanan yang baru diperkenalkan tersebut sejalan dengan komitmen transformasi perusahaan yang ingin menyediakan layanan berbasis digital.

Direktur Utama Bank Muamalat Indra Falatehan mengatakan, kepuasan nasabah merupakan tujuan Bank Muamalat yang mendorong pihaknya untuk terus melakukan inovasi dalam memberikan layanan terbaik. Pengembangan layanan yang dilakukan memperhatikan prinsip fast, effective, effortless dan efficient.

“Kami menyediakan layanan berbasis digital menuju seamless banking dengan dukungan smart operation dan kehandalan sistem untuk transaksi perbankan yang cepat dan mudah,” ujarnya.

Indra menjelaskan, fitur digital customer care menjadi kanal alternatif pengaduan layanan konsumen yang sudah tersedia saat ini yaitu melalui media SalaMuamalat Call Center dan Salma Official WhatsApp Bank Muamalat. Nasabah cukup mengakses button “Sampaikan Keluhan” di Mualamat DIN untuk menyampaikan pengaduan.

Sedangkan mobile cash merupakan fitur Tarik dan Setor Tunai melalui Muamalat DIN, dimana nasabah cukup menggunakan Muamalat DIN untuk tarik tunai dan setor tunai melalui Teller (in branch), tanpa harus membawa dokumen dan tanpa mengisi formulir (paperless). Adapun untuk fitur Tarik Tunai ini merupakan pengembangan dari fitur Tarik Tunai yang sebelumnya bisa dilakukan melalui merchant partner yaitu melalui kasir di gerai Indomaret.

Bagikan Artikel
Twitter Email Copy Link Print

Artikel Terbaru

Donald Trump Tanda Tangani RUU Akhiri Shutdown Terlama AS
Waktu Baca 8 Menit
ABB Insurance Brokers Dorong Literasi Asuransi Lewat Digitalisasi
Waktu Baca 2 Menit
Pemerintah Optimistis Investasi dan Sektor Properti Jadi Penggerak Ekonomi 2026
Waktu Baca 4 Menit
BTN Gandeng IKAHI Hadirkan Program “Graha Hakim” untuk Permudah Kepemilikan Rumah bagi Hakim
Waktu Baca 4 Menit
Usai Ledakan SMAN 72, Akses Game Online Akan Dibatasi Oleh Pemerintah?
Waktu Baca 5 Menit

Bahas Utang Kereta Cepat Whoosh, RI Kirim Tim Negosiasi ke China

Waktu Baca 3 Menit

Jejak Soeharto The Godfather of Orde Baru, Dari Militer, Kudeta Hingga Dilengserkan

Waktu Baca 12 Menit

Pahlawan Nasional Terima Apresiasi Sebesar Rp50 Juta per Tahun

Waktu Baca 2 Menit

Special Olympics Southeast Asia Football Competition 2025 Resmi Dibuka di Bandung

Waktu Baca 8 Menit

Lainnya Dari Telegraf

Ekonomika

Dalam 10 Tahun BNI Salurkan KUR Pekerja Migran Rp936 Miliar

Waktu Baca 2 Menit
Ekonomika

BPKN Desak AQUA Lakukan Pembenahan Tiga Tahap: Label, Kandungan, dan Distribusi

Waktu Baca 3 Menit
Ekonomika

Purbaya Desak Pemda Segera Percepat Belanja Anggaran 2025

Waktu Baca 3 Menit
Ekonomika

Remitansi Capai Rp250 Triliun, OJK Dorong Literasi dan Perlindungan Finansial PMI

Waktu Baca 4 Menit
Telegraf
  • Nasional
  • Ekonomika
  • Politika
  • Regional
  • Internasional
  • Cakrawala
  • Didaktika
  • Corporate
  • Religi
  • Properti
  • Lifestyle
  • Entertainment
  • Musik
  • Olahraga
  • Technology
  • Otomotif
  • Telemale
  • Telecoffee
  • Telerasi
  • Philantrophy
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Kontak
  • Disclaimer
  • Pedoman Media Siber
MUSIKPLUS
  • Kirim
  • Akunku
  • Hobimu
  • Subscribe

Copyright © 2025 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved.

Selamat Datang!

Masuk ke akunmu

Lupa passwordmu?