MOU UI dan BNI Syariah Bukan Hanya Pelayanan Saja

"Hari ini memang kami melakukan mou tetapi tidak terbatas hanya dengan layanan, karena sinergi kita dari sisi pendanaan, dalam arti pembayaran gaji pegawai, student payment, dana dana lainnya seperti tabungan deposito dan sebagainya"

MOU UI dan BNI Syariah Bukan Hanya Pelayanan Saja

Telegraf, Jakarata – PT BNI Syariah (BNI Syariah)bersama Universitas Indonesia lakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) dalam rangka mensuport bukan saja terkait dengan pelayanan, tetapi pendidikan, pembiayaan, serta penelitian.

“Hari ini memang kami melakukan mou tetapi tidak terbatas hanya dengan layanan, karena sinergi kita dari sisi pendanaan, dalam arti pembayaran gaji pegawai, student payment, dana dana lainnya seperti tabungan deposito dan sebagainya,” Ungkap Abdulah Firman Wibowo Direktur Utama BNI Syariah usai melakukan MOU di Jakarta (05/07/18).

Firman menjelaskan dari sisi pendanaan manakala UI membutuhkan perumahan dosen, pembangunan laboratorium penelitian dan membangun infratsruktur serta layanan.

Di temui di tempat yang sama Rektor UI Muhammad Anis menjelaskan karena pengembangan keuangan ekonomi syariah itu terus berkembang dan betepatan sudah dibukannya Prodi Ekonomi Islam dengan bisnis islam di UI maka perlunya kerjasama dengan perbankkan syariah.

Dengan kerjasama tersebut diharapkanmasyarakat yang belum menguasai atau tahu mengenai perbedaan bagi hasil dengan bunga, bisa mengundang para pakar agar memberikan testi knowladge kepada mahasaiswa.

Anis sebagai rektor hanya menfasilitasi serta mendorong semua yang memberikan binafid kepada kedua belah pihak dan kepada anak bangsa khusunya mahasiswa, karena akan menjadi penerus bangsa.

Firman menambahkan hasanan banking patner adalah sebagian dari misi utama dari MOU tersebut yang mana siapapun yang berpatner dengan BNISyariah akan membuahkan sesuatu hasil yang lebih baik sesuai dengan makosit syariah. (Red)


Photo Credit : Abdullah Firman Wibowo Direktur Utama BNI Syariah dan Rektor UN Muhammad Anis usai menandatangani MOU di UI (memegang MOU ka-ki. Telegraf

Share