MotoGP 2019, Marquez Akan Tetap Siap Bersaing Dengan Lorenzo

“Dia adalah juara. Jika ini terus berlanjut, itu juga bisa memenangkan kejuaraan dunia dengan Ducati. Bagi saya itu bagus bahwa dia menandatangani kontrak dengan Honda sehingga tahun depan kami akan bertarung dengan senjata yang sama. Dengan dia selanjutnya saya bisa belajar lebih banyak lagi,”

MotoGP 2019, Marquez Akan Tetap Siap Bersaing Dengan Lorenzo

Telegraf – Aals – Kepindahan Jorge Lorenzo ke Repsol Honda mendapat sambutan hangat dari salah satu pembalap tim pabrikan asal Jepan tersebut, Marc Marquez. The Baby Alien julukan Marquez mengatakan, dirinya tidak sabar untuk segera bersaing dengan Lorenzo pada musim depan.

Diakui Marquez, dirinya senang mengetahui Lorenzo akan memperkuat Repsol Honda pada ajang balap MotoGP 2019. Marquez menilai, dengan begitu dirinya dapat bersaing dengan Lorenzo dengan menggunakan motor yang sama.

“Dia adalah juara. Jika ini terus berlanjut, itu juga bisa memenangkan kejuaraan dunia dengan Ducati. Bagi saya itu bagus bahwa dia menandatangani kontrak dengan Honda sehingga tahun depan kami akan bertarung dengan senjata yang sama. Dengan dia selanjutnya saya bisa belajar lebih banyak lagi,” ujar juara dunia MotoGP 2017 tersebut seperti dilansir dari Tuttomotoriweb, Selasa (26/06/18).

Marquez senang bisa membalap bersama Lorenzo musim depan. Rekan satu tim Dani Pedrosa itu juga memuji penampilan Lorenzo bersama Ducati musim ini. Diakui Marquez, Lorenzo memiliki kecepatan yang sangat mengagumkan sepanjang awal MotoGP 2018.

Hal itu ia rasakan sejak melakoni balapan seri keempat di Sirkuit Jerez, Spanyol. Menututnya, Lorenzo mulai kembali menemukan performa terbaiknya di lintasan kala membalap di seri ketujuh MotoGP 2018. (Red)


Photo Credit : Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. Reuters




Komentar Anda