Moon Fest 2.0: Melintasi Batas Musik dan Kreativitas di Tangerang!

Oleh : Idris Daulat
Moon Fest 2.0

Telegraf – Pencinta musik dan kreativitas! Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari sorotan penuh warna di Moon Fest 2.0, festival musik spektakuler yang akan mengguncang Tangerang pada 11 Mei 2024!

Mark your calendar, karena Uptown Park, Summarecon Mall Serpong, adalah tempat ajaib di mana energi dan kreativitas akan meledak sepanjang hari, mulai dari pukul 10:00 hingga 23:55.

Moon Fest 2.0 bukan hanya tentang musik, tapi juga kolaborasi, kreativitas, dan sensasi kuliner.

Tangerang menjadi saksi kejayaan ini, membangun panggung untuk merayakan keanekaragaman dan kegembiraan.

Apa yang membuat Moon Fest 2.0 begitu istimewa? Selain penampilan musisi papan atas Indonesia, festival ini menawarkan pengalaman luar biasa di setiap sudutnya.

Kami peduli dengan semua pengunjung, dengan menyediakan Area Khusus untuk Difabel dan Ibu Hamil. Jalur antrian khusus, tempat duduk nyaman, dan bahkan camilan gratis siap memanjakan setiap tamu.

Khusus untuk kalian, para pecinta musik sejati, Moon Fest 2.0 membawakan “Muda Mudi Fest” dengan line-up yang tak kalah seru! NDX AKA, Gildcoutic, Guyon Waton, Play In Sunday Band, StoryArt, ADT D’KOPLO, dan Koplo Panturas siap menggoyangkan panggung.

Jangan sampai ketinggalan tiket festival ini yang terbatas! Pilihan tiket mulai dari FESTIVAL KIMCIL A/B (Rp 110.000), FESTIVAL MANTAN (Rp 135.000), hingga VIP NEMEN (Rp 310.000).

Dapatkan tiketmu sekarang juga di artatix.co.id sebelum kehabisan!

Ikuti terus informasi terbaru dari @moonfest2.0 untuk mengikuti update terkini seputar festival ini.

Persiapkan diri Anda untuk merasakan semangat dan euforia Moon Fest 2.0 yang akan menciptakan kenangan tak terlupakan!

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Moon Fest (@moonfest2.0)

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close