Mobile Legends Indonesia Season 3 Lebih Spektakuler

“MPL Season 3 tahun ini hadir lebih besar dan spektakuler, diikuti ratusan tim terbaik dan didukung studio professional terbaik serta teknologi level broadcast yang canggih. Hal itu tentu akan membuat suasana pertandingan jauh lebih seru dari gelaran tahun sebelumnya. Kami pun sangat senang bisa meramaikan dunia Esports Indonesia yang dinamis. Kami yakin bahwa penggemar di Indonesia dapat turut merasakan keseruan dari persaingan antar pemain profesional Mobile Legends: Bang Bang”

Mobile Legends Indonesia Season 3 Lebih Spektakuler

Telegraf, Jakarta – Mobile Legends (ML) game yang sedang di gandrungi dikalangan anak anak muda pencita game (Gamers), adalah sebuah permainan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang di rancang untuk ponsel pintar yang terbagi 2 grup kedua tim lawan ini berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh dengan mempertahankan basis mereka.

Melihat boomingnya permainan ini di Indonesia MET organisasi pengelola turnamen Esports terbaik di Asia melihat potensi anak muda untuk mengeluarkan bakatnya dalam meminkan game sehingga lebih berprestasi.

Game Mobil lagends sudah memasuki sesion ke 3, di sesion ini akan lebih besar dan lebih spektakuler, karena didukung studio profesional terbaik serta teknologi level broadcast yang lebih canggih.

Hal itu di ungkapkan Lius Andre, Indonesian eSports Manager Moonton, dalam konfrensi pers di Jakarta.

“MPL Season 3 tahun ini hadir lebih besar dan spektakuler, diikuti ratusan tim terbaik dan didukung studio professional terbaik serta teknologi level broadcast yang canggih. Hal itu tentu akan membuat suasana pertandingan jauh lebih seru dari gelaran tahun sebelumnya. Kami pun sangat senang bisa meramaikan dunia Esports Indonesia yang dinamis. Kami yakin bahwa penggemar di Indonesia dapat turut merasakan keseruan dari persaingan antar pemain profesional Mobile Legends: Bang Bang,” ujar Lius

Lius mengatakan Indonesia bisa menjadi industri esport terbesar di asia, karena di Indonesia sendiri pencapian penguna bulanan yang aktif sebanyak 30 juta penguna. “Ini adalah potensi besar,” ungkapnya Selasa (15/1).

Turnamen sesion 3 ini merebutkan hadiah sebesar US$120.000 setara 1,7 milyar, pencarian tim terbaik Mobile Legends:bang bang profesional league-indonesia (MPL-Indonesia) denegan kualifikasi menjadi 3 fase.

Fase pertama adalah kualifikasi online, di mana maksimal 512 tim dari seluruh Indonesia akan bertanding dengan konsep bracket single elimination best of one hingga babak 32 besar. Dalam babak 32 besar, format pertandingan akan berubah menjadi best of three, namun tetap dengan single elimination bracket.

Baca Juga  Samsung Luncurkan The Space Monitor Berdesain Modern Minimalis

Delapan tim terbaik dari kualifikasi online berhak maju ke fase final kualifikasi. Pada fase ini, delapan tim dari kualifikasi online akan bertemu dengan tim peringkat tujuh dan delapan dari MPL Season 2, dan 10 tim tersebut akan dibagi menjadi dua grup untuk bertanding dalam format round robin best of three. Kemenangan 2-0 akan memberikan tiga poin, kemenangan 2-1 memberikan dua poin, sementara kekalahan dengan skor 1-2 akan memberikan satu poin.

Dimana tiga tim terbaik dari masing-masing grup berhak maju ke regular season babak utama.

Agustian Hwang, Country Manager MET Indonesia mengatakan pada pertandingan sesion 3 kali ini akan disajikan secara menarik profesional, dan menjunjung tinggi fair play, dan berharap dengan adanya pertandingan pertandingan ini indonesia akan memiliki basis pemain mobile legends terbaik.

“Kami bangga dapat menjadi penyelenggara turnamen liga Mobile Legends profesional terbesar di Indonesia. Dengan pengalaman menangani ratusan turnamen Esports skala internasional, MET berkomitmen untuk menyajikan turnamen MPL Indonesia Season 3 yang menarik, profesional, dan menjunjung tinggi fair play. Besar harapan kami, Indonesia dikenal memiliki basis pemain Mobile Legends: Bang Bang terbesar dan MET berkomitmen untuk berusaha memberikan yang terbaik bagi para pemain yang pasti akan bersemangat untuk bangkit menghadapi tantangan di MPL,” Agustian menyudahi. (Red)


Credit Photo : Mobile Legends Indonesia Season 3 Lebih Spektakuler/istimewa


Share



Komentar Anda