Miliki Hunian Melalui Tunjuk Rumah Dari BNI Syariah

Miliki Hunian Melalui Tunjuk Rumah Dari BNI Syariah

Telegraf, Jakarta – Mendukung program satu juta rumah yang di gagas pemerintah BNI syariah membuka program tunjuk runah yang di khususkan untuk kaum millenial yang ingin memiliki hunian idaman.

“Program Tunjuk Rumah adalah program yang ditujukan bagi calon nasabah terutama generasi milenial yang ingin mempunyai rumah idaman yang sesuai keinginan,” ungkap
Direktur Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi.

Iwan Abdi mengunglapkan kelebihan program tunjuk rumah dibanding program lain adalah adanya harga spesial atau tarif khusus, cicilan tetap sampai akhir cicilan serta kemudahan lainnya yaitu bebas biaya administrasi, bebas biaya KPR, bebas biaya transaksi, dan bebas denda.

Calon nasabah yang merupakan karyawan BUMN, ASN, Regulator (BI, KPK, OJK), dokter, karyawan perusahaan swasta nasional/ multinasional, karyawan swasta lokal, nasabah referral dari developer rekanan BNI Syariah, maupun karyawan korporasi, BNI Syariah akan memberikan promo.

Lanjutnya hingga saat ini sudah ada sekitar 1000 developer aktif yang bekerjasama dengan BNI Syariah, dalam memberikan hunian yang terbaik untuk masyarakat. (AK)


Photo Credit :  Perumahan. FILE/DOK/IST. Photo

Atti K.