Merevolusi Industri Game di Indonesia E-Motion Entertainment Hadirkan PLAYHERA Global

Oleh : Atti K.

Telegraf – Tingginya kemajuan teknologi di dunia, serta dinamika pasar yang terus berkembang bermunculan platform platform yang memudahkan kegiatan manusia.E-Motion Entertainment dan perintis platform game revolusioner hadirkan PLAYHERA Global di Indonesia.

Pecinta Gamer di Indonesia cukup menjanjikan, melihat hal tersebut Playhera hadir tidak hanya menciptakan suasana dalam game saja tetapi Playhera menawarkan perpaduan unik antara e-commerce, turnamen, cloud gaming, dompet digital, media sosial, dan juga konektivitas sosial.

PLAYHERA platform yang berasal dari Arab Saudi game pertama yang sudah diekspor ke seluruh dunia. Setelah berhasil diluncurkan di MENA dan Jepang, PLAYHERA harir peruntungannya di pasar Indonesia.

“Ini bukan sekedar platform game, ini adalah sebagai kekuatan pemersatu agar dapat menyatukan semua stakeholders dalam rantai nilai permainan membawa para pengembang, penerbit, gamer, konten kreator, dan juga penggemar Bersama,” ucap Naif Mulaeb sebagai Founder, Chairman and CEO PLAYHERA Global saat memberikan sambutan, Selasa (5/12).

Tak hanya menyediakan game PLAYHERA juga memperjuangkan ekonomi yang adil dalam industri game. Dengan menghilangkan perantara dan memberikan akses langsung ke penonton, PLAYHERA memberikan fasilitas kepada para pembuat konten dan gamer untuk menerima imbalan penuh atas kerja keras dan dedikasi mereka. Pendekatan ini juga akan mengkatalisasi pertumbuhan esports dan kreasi dalam konten, serta menawarkan jalan baru bagi talenta Indonesia untuk bersinar di panggung global.

PLAYHERA terus mendorong batas-batas teknologi untuk meningkatkan keterlibatan dan pengalaman bagi para pengguna. PLAYHERA Indonesia ini juga akan menjadi tujuan utama di mana teknologi mutakhir bertemu dengan ambisi para gamer yang ada Indonesia. Nantikan pengalaman bermain game yang benar-benar imersif dan luar biasa berbeda dengan yang lainnya.

Dampak PLAYHERA tidak hanya di ranah konsumen. PLAYHERA juga mencakup pendekatan holistik, melayani model B2B dan B2B2C, memupuk kolaborasi dan kemitraan yang mendorong pertumbuhan dan menciptakan sinergi di seluruh industri. Para pelaku bisnis dan sponsor di Indonesia akan menemukan peluang menarik untuk terhubung dengan target audiens.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close