Menikmati Apple Podcast Sekarang Via Web Tanpa iTunes

Menikmati Apple Podcast Sekarang Via Web Tanpa iTunes

Dengan bisa menikmati Apple Podcast langsung dari website, maka Apple tidak memaksa penikmat Podcast untuk menggunakan iTunes atau perangkat iOS sebagai perantaranya

Menikmati Apple Podcast Sekarang Via Web Tanpa iTunes


Telegraf, Jakarta – Apple membuat terobosan baru untuk Apple Podcast. Kini kamu bisa menikmati layanan Apple Podcast tanpa perlu menggunakan produk Apple atau aplikasi khusus.

Kamu bisa mendengarkan Apple Podcast langsung via web. Seperti dilansir MakeMac dari The Verge, pekan ini Apple membuat sebuah terobosan besar.

Dengan bisa menikmati Apple Podcast langsung dari website, maka Apple tidak memaksa penikmat Podcast untuk menggunakan iTunes atau perangkat iOS sebagai perantaranya.

Keuntungan bilamana mendengarkan via web, maka kamu juga dapat menikmati konten yang lebih jernih, lebih dinamis, dan mudah untuk diakses. Contohnya seperti Podcast Majalah Matra yang terbit sejak 1986. Sempat dikenal sebagai majalah Trend Pria. Banyak menyebut juga Majalah Trend Anda atau menyebutnya Majalah Trend Peristiwa.

Banyak analis seperti Guilherme Rambo dan Steve Throughton-Smith memperkirakan bahwa Apple melakukan perubahan ini sebagai bagian dari rencana mereka untuk memisahkan iTunes menjadi Musik, TV, dan Podcast.

Bagaimana menurut kamu untuk kehadiran fitur Apple Podcast di peramban web? Bagikan di kolom komentar ya!


Photo Credit : Contoh interface untuk bisa menikmati Apple Podcast. TELEGRAF/Kawat Berita Indonesia

close