Mengurangi Angka Kecelakaan Adira Insurance Buka SCA 2018

“Kami sangat bangga bisa terus menyelenggarakan kembali ajang SCA2018. Kami ingin terus menularkan virus road safety kepada banyak orang terutama di kalangan kelompok pengguna sepeda motor, mengingat sekitar 70 persen kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah sepeda motor”

Mengurangi Angka Kecelakaan Adira Insurance Buka SCA 2018


Telegraf, Jakarta – Untuk mengurangi angka kecelakaan Adira Insurance melalui kegiatan Corporate Social Responsibility yang bertajuk ‘I Wanna Get Home Safely!’(IWGHS), kembali di gelar,dalam ajang penganuhgerahan ‘Safety Campaign Award 2018’ (SCA), yang mana penganugerahan ini di tunjukan untuk para komunitas atau klub motor se-jabodetabek yang aktif mengampanyekan keselamatan jalan.

“Kami sangat bangga bisa terus menyelenggarakan kembali ajang SCA2018. Kami ingin terus menularkan virus road safety kepada banyak orang terutama di kalangan kelompok pengguna sepeda motor, mengingat sekitar 70 persen kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah sepeda motor,” Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance, mengatakan.

Ajang yang sudah ke lima ini mengajak para bikers membuat kegiatan kampanye keselamatan jalan dengan tetap mengacu pada konsep road safety yang baik dan benar. Pesan dari kampanye tersebut diharapkan dapat tersebar luas dan dapat memberikan impact yang berlipat ganda bagi peningkatan kesadaran masyarakat atas pentingnya keselamatan jalan.

Yang mana berdasarkan data dari Polda Metro Jaya, selama periode Januari-Desember 2017, setidaknya korban yang mengalami kecelakaan lalu lintas mencapai 6.949 orang. Angka ini menurun 4 persen dari periode yang sama di tahun lalu sebanyak 7.200 orang.

Para bikers yang tergabung dalam komunitas moteor dapat secara mendaftarkan komunitasnya melalui website www.gethomesafely.co.id selama periode 14 Juli – 11 Agustus 2018. Diman peserta hanya perlu mengisi formulir beserta memilih tema kampanye yang akan digunakan saat mengikuti ajang SCA. dari pendaftaran yang masuk akan di pilih Top 50, dilanjutkan untuk tahap pembuatan proposalakan di dampingi mentor mentor dimana harus membuat proposal mengenai keselamatan di jalan raya. (Red)

Baca Juga :   Kemenhub Pastikan Pergerakan Transportasi Terkendali

Credit Photo : Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance


Atti K.

close