Menantu Donald Trump Dilarikan ke RS Akibat Buka Surat Berisi Serbuk

Menantu Donald Trump Dilarikan ke RS Akibat Buka Surat Berisi Serbuk

"Benda tersebut dinilai tidak membahayakan dan dikirim ke laboratorium di New York City untuk analisis lebih lanjut,"

Menantu Donald Trump Dilarikan ke RS Akibat Buka Surat Berisi Serbuk


Telegraf, New York – Istri Donald Trump Jr., Vanessa Trump, dibawa ke rumah sakit di New York Senin (12/02/2018) waktu setempat setelah membuka paket yang berisi serbuk putih di rumahnya, seperti dilansir dari ABC News.

Menantu Presiden AS Donald Trump itu menjalani pemeriksaan di Pusat Medis Presbyterian Weill Cornell sebagai tindakan berjaga-jaga, menurut keterangan polisi.

Surat mencurigakan itu dikirim ke apartemen Trump Jr. di Manhattan Senin pagi. Setelah Vanessa membuka surat tersebut, petugas pemadam kebakaran dan polisi segera dipanggil ke apartemennya sekitar pukul 10.00.

Dia dan dua orang lainnya di apartemen itu lalu menjalani prosedur pembersihan oleh petugas pemadam kebakaran di lokasi sebelum dibawa ke rumah sakit.

“Benda tersebut dinilai tidak membahayakan dan dikirim ke laboratorium di New York City untuk analisis lebih lanjut,” kata juru bicara Kepolisian New York (NYPD) J. Peter Donald. (Red)


Photo Credit : Istri Donald Trump Jr., Vanessa Trump, dibawa ke rumah sakit di New York Senin (12/02/2018) waktu setempat setelah membuka paket yang berisi serbuk putih di rumahnya. Getty Images

KBI Telegraf

close