“Menanti” untuk Aldiv dari Icha ex-Jikustik

Oleh : Atti K.

Telegraf – Lirik yang menceritakan kekuatan cinta dalam hubungan jarak jauh (long distance relationship/LDR), “Menanti” yang dinyanyikan apik oleh Aldiv seorang yang pernah menyabet 1st winner bigo live di tahun 2019, resmi di luncurkan.

“Menanti” ini ceritanya tentang pasangan yang harus terpisahkan oleh jarak karena salah satunya berada di tempat yang jauh (luar negeri), mereka saling merindu dan berharap bisa segera ketemu ,yaa.. ldr lah istilah keren-nya. Yang mana lagu ini memang nampak nya cocok sekali dengan karakteristik dari warna vocal Aldi,” tutur Aji Mohammad Mirza Ferdinand (Icha ex-Jikustik) Hakim dalam peluncuran single ke 3 Aldiv di bilangan SCBD, Jakarta.

Icha mengungkapkani ini benar benar rezeki yang tak terduga akhirnya lagu ciptaan saya ini menemukan juga penyanyinya sendiri,dan inilah yang di namakan seleksi alam dan takdir yang telah ALLAH SWT tetapkan.

Lagu Menanti menjadi single ke 3 Aldiv, ALDIV mengatakan bahwa proses pembuatan lagu “Menanti” ini menjadi salah satu pengalaman yang tak terlupakan. Kenapa? Karena lagu ini diciptakan langsung oleh mas Icha ex Jikustik yang kita sudah tau karyanya sampai sekarang masih dinikmati oleh masyarakat luas.

“Sampai saat ini, saya masih belum percaya bisa diberikan kepercayaan untuk membawakan lagu beliau. Mengingat dulu saya hanya bisa mendengar / menyanyikan lagu mas Icha, lalu sekarang saya mendapatkan kehormatan untuk bisa membawakan karya beliau untuk saya nyanyikan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Ajang Musik Tahunan, Festival LaguLaguan, Siap Memukau Penggemar di Stadion Pakansari Bogor

Di kemas sangat berbeda & menarik dengan hadirnya beberapa talen dari DUMECA Records, Nadila x JKT 48, yang berduet dengan ALDIV.

Icha menambahkan “Ya.., semoga pendengar suka dengan single ini dan selalu support music Indonesia…serta industri musik segera pulih 100% sehingga para musisi bisa total berkarya kembali”.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close