Memperdalam Analisi dan Kecerdasan Buatan (AI) dari Zoho Dalam Platform Pengalaman Pelanggan

"Perusahaan kini menyadari betapa pentingnya AI dalam menciptakan pengalaman yang positif bagi pelanggan. Saat ini, fokusnya telah bergeser yaitu untuk menghadirkan AI di suatu platform yang terintegrasi, sehingga menciptakan pengalaman yang senantiasa positif di seluruh dan sepanjang perjalanan pelanggan,"

Memperdalam Analisi dan Kecerdasan Buatan (AI) dari Zoho Dalam Platform Pengalaman Pelanggan

Telegraf, Jakarta – Platform pengalaman pelanggan All-in-one yang memperkuat aktifitas penjualan, pemasaran, dukungan pelanggan dan operasi untuk bekerja sebagai kesatuan kini hadir dengan Zoho CRM Plus.

Zoho CRM Plus membantu perusahaan memberikan pengalaman pelanggan terbaik, dengan memungkinkan pengguna untuk memahami perilaku pelanggan secara mendalam, memuaskan pelanggan diberbagai saluran, dan secara tepat menerapkan tindakan yang diperlukan untuk menjaga kepuasan pelanggan disetiap proses perjalanan mereka—seluruhnya dilakukan dari satu tempat.

Menurut Brent Leary pendiri CRM Essentials mengatakan betapa pentingnya AI (kecerdasan buatan) dalam menciptakan pengalaman yang positif bagi pelanggan sudah bergeser dengan menghadirkan AI yang berintergrasi.

“Perusahaan kini menyadari betapa pentingnya AI dalam menciptakan pengalaman yang positif bagi pelanggan. Saat ini, fokusnya telah bergeser yaitu untuk menghadirkan AI di suatu platform yang terintegrasi, sehingga menciptakan pengalaman yang senantiasa positif di seluruh dan sepanjang perjalanan pelanggan,” ungkap Brent Leary.

Leary juga mengatakan pelatfrom dimana penjualan, pemasaran dan dukungan serta operasi yng di bangun melalui teknologi yang memungkinkan zia untuk akses data di seluruh aplikasi.

“Melalui CRM Plus, Zoho memperkenalkan suatu platform menarik di mana Penjualan, Pemasaran, Dukungan dan Operasi dibangun dalam satu tumpukan (stack) teknologi, sehingga memungkinkan asisten cerdasnya; Zia, untuk mengakses data di seluruh aplikasinya, menyediakan wawasan yang mendalam bagi tim secara otomatis sehingga memampukan mereka untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik di seluruh saluran,’ ungkapnya dalam rilis yang di terima redaksi telegraf.co.id Senin (26/11).

Kekuatan Zia dan Zoho Analytics di Platform Pengalaman Pelanggan yang baru ini, disertai dengan pembaruan signifikan terhadap Zoho Desk, Zoho Social, dan SalesIQ, kini perusahaan dapat dengan mudah menyatukan seluruh tim yang berinteraksi langsung dengan pelanggan (customer-facing team) di suatu antarmuka tunggal secara nyata (real-time), memanfaatkan kecerdasan kontekstual yang diambil dari front office dan back office, di setiap rangkaian interaksi pelanggan, hanya dengan suatu tindakan tunggal. Platform ini menetapkan standar baru dalam hal keterlibatan pelanggan omni-channel, pengumpulan dan analisis sentimen, dan tindakan preskriptif di seluruh departemen untuk meningkatkan pendapatan bersih.
Tim penjualan dibekali dengan wawasan real timeseperti waktu terbaik untuk menelepon calon pelanggan atau kemungkinan merampungkan transaksi saat mereka mengikuti alur tindakan. Zia menganalisa aktivitas pemasaran dan penjualan serta memprediksi kesempatan dalam merampungkan transaksi. Zia juga memantau tren yang dapat merusak alur bisnis aktual dan memprediksi anomali, sehingga tim selalu menjadi yang terdepan ketika menghadapi potensi masalah. Dengan Ask Zia, tim dapat mengakses wawasan dari masa lalu, masa kini, dan masa depan dengan perintah suara atau pesan teks yang sederhana. (Red)

Baca Juga  Industri Finansial Masih Menjadi Target Peretas di 2019

Credit Photo  : Memperdalam Analisi dan Kecerdasan Buatan (AI) dari Zoho Dalam Platform Pengalaman Pelanggan/Istimewa


Share



Komentar Anda