Memanjakan Para Nasabahnya, BSM Adakan Layanan Umrah Murah

"Kami berharap program paket promo umrah ini menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia yang ingin berumrah dengan anggaran terbatas, dan untuk meningkatkan layanan, kami membuka diri untuk bekerja sama dengan institusi atau lembaga terkait seperti maskapai penerbangan, perhotelan, dll"

Memanjakan Para Nasabahnya, BSM Adakan Layanan Umrah Murah

Telegraf, Jakarta – Sejalan dengan tingginya animo masyarakat Indonesia untuk beribadah ke tanah suci, Bank Syariah Mandiri (BSM) mengandeng mitra strategisnya (travel travel terpercaya) menawarkan paket atau program umrah murah untuk nasabahnya.

Jeffry Prayana, Group Head Consumer Finance dan Haji Bank Syariah Mandiri (BSM) disela acara pelepasan jamaah umrah di Jakarta, 21 Januari 2017 kemarin, menyampaikan kerjasama tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian BSM agar masyarakat Indonesia terhindar dari penipuan umrah yang kerap terjadi. Adapun biaya yang ditawarkan oleh BSM adalah Rp17,5 juta/jamaah, Jeffry menambahkan.

Paket umrah yang di luncurkan sejak November tahun lalu ini sudah memberangkatkan jamaah sebanyak 2.593 jamaah. “Alhamdullilah, sejak program paket umrah promo ini diluncurkan November 2016 lalu, antusiasme masyarakat sangat baik. Sampai saat ini BSM telah memberangkatkan jamaah umrah sebanyak 2.593 jamaah” tutur Jeffry.

BSM merupakan bank syariah terbesar dengan pangsa pasar tabungan haji dan umrah sebesar nominal Rp3.681 triliun  dan number of account (NOA) tabungan haji dan umrah sejumlah 1.542.096 di posisi 31 Desember 2016.

Dari sisi bisnis, program umrah ini menjadi salah satu sumber untuk meningkatkan fee based income BSM. Dimana dalam satu tahun jumlah jamaah umrah Indonesia dapat mencapai 1jt jamaah

Selain fee based income, program ini juga dapat meningkatkan low cost fund (dana murah) dimana komposisi dana murah BSM per November sebesar 48,32%, dengan nominal sebesar Rp32,91 triliun.

Tahun ini BSM tengah mengkampanyekan Program BSM Mengalirkan Berkah dimana BSM mengajak seluruh stakeholders termasuk nasabah untuk menciptakan nilai tambah dalam bisnis sehingga dengan nilai tambah tersebut dapat memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :   Sertifikasi Halal MUI diharapkan Dapat Dongkrak Perekonomian Indonesia

“Kami berharap program paket promo umrah ini menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia yang ingin berumrah dengan anggaran terbatas, dan untuk meningkatkan layanan, kami membuka diri untuk bekerja sama dengan institusi atau lembaga terkait seperti maskapai penerbangan, perhotelan, dll” tambah Jeffry. (Red)

Photo credit : Ist. Photo


Tanggapi Artikel