Meghan Markle Kenakan Gaun Lengan Pendek di Acara Resmi Kerajaan

Meghan Markle Kenakan Gaun Lengan Pendek di Acara Resmi Kerajaan

"Banyak yang mengklaim bahwa gaun lengan pendek yang dikenakan Meghan sebetulnya telah melanggar protokol keluarga Kerajaan Inggris. Bahkan, Kate Middleton dan Putri Diana tidak pernah mengenakan baju lengan pendek untuk acara resmi seperti ini."

Meghan Markle Kenakan Gaun Lengan Pendek di Acara Resmi Kerajaan


Telegraf, London – Kerajaan Inggris menggelar the Trouping the Colour Parade, yang merupakan salah satu momen terpenting bagi bangsawan Inggris tiap tahunnya. Acara ini dibentuk untuk merayakan ulang tahun Ratu Elizabeth yang ke 92 pada April.

Di samping itu, penyelenggaraan Trouping the Colour sekaligus menandakan ulang tahun resmi British Sovereign yang ke-260 tahun. Para bangsawan Inggris biasanya akan menghadiri perayaan tersebut dengan gaun, busana, dan perlengkapan fashion terbaik mereka.

Tak terkecuali bagi Kate Middleton, Meghan Markle, dan Camilla yang tampil sangat elegan pada hari Sabtu lalu.

Camilla terlihat mengenakan gaun sutra berwarna biru pucat dan mantel yang didesain khusus oleh Bruce Oldfield. Istri Pangeran Charles ini juga mengenakan topi karya Philip Treacy saat sedang berada di kereta kuda dari Istana Buckingham menuju Horse Gurads Parade di Whitehall.

Di samping Camilla, duduk seorang wanita cantik yang baru saja melahirkan anak ketiganya, pada 23 April lalu. Kate Middleton tampak cantik mengenakan gaun biru muda biru muda karya desainer favoritnya yakni, Alexander McQueen, dan fascinator berwarna senada hasil rancangan Juliette Botterill.

Akan tetapi dalam penampilan perdananya di acara Trooping the Colour, Meghan berhasil menghipnotis para tamu undangan dalam balutan busana berwarna merah jambu berpotongan off the shoulder karya Carolina Herrera, dan topi karya Philip Treacy.

Hasil gambar untuk meghan markle Trouping the Colour

Banyak yang mengklaim bahwa gaun lengan pendek yang dikenakan Meghan sebetulnya telah melanggar protokol keluarga Kerajaan Inggris. Bahkan, Kate Middleton dan Putri Diana tidak pernah mengenakan baju lengan pendek untuk acara resmi seperti ini.

Ratu Elizabeth sendiri mengenakan mantel biru langit berlengan panjang dan gaun karya Stuart Parvin, sementara topi atau fascinatornya merupakan rancangan Angela Kelly. Ia memilih warna yang sama seperti Kate dan Camilla, tetapi dalam warna yang lebih cerah. (Red)


Photo Credit : Getty Images

 

KBI Telegraf

close