Megadeth Akan Konser di Singapura Tahun Depan

Oleh : KBI Media


Telegraf, Singapura – Band trash metal Megadeth akan kembali melakukan show konser panggung di Singapura pada 2 Mei 2017 mendatang. Band yang sekarang diperkuat oleh Kiko Loirero ini akan bermain di Kallang Theatre.

Untuk penjualan harga tiket dibanderol mulai dari harga 108 dolar Singapura hingga 158 dolar Singapura. Rencananya penjaualan tiket akan mulai dilakukan pada Rabu depan pukul 09.00 lewat SISTIC.

Band asal Ameriksa yang baru saja merilis album terbarunya, Dystopia, di Januari 2016. Album tersebut langsung naik di peringkat ketiga chart Billboard 200 bersama lagu Adele dan Justin Bieber.

Didirikan oleh penulis lagu-penyanyi dan gitaris Dave Mustaine di 1983, Megadeth sudah menjual lebih dari 38 juta album di seluru dunia. Termasuk masuk 12 nominasi Grammy.

Megadeth dikenal dengan lagunya yang menyinggung politik seperti Simphony of Destruction, Holy Wars dan Peace Sells. Megadeth terakhir kali konser di Singapura pada 2012. (Red)

Photo credit : Megadeth.com


 

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close