TELEGRAF – Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati pada 4 September 2024 di seluruh Indonesia, PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia atau Bank), hari ini menggelar kegiatan Hari Pelanggan Nasional Maybank Indonesia.
Presiden Direktur Maybank Indonesia Steffano Ridwan bersama Direktur Operasional Widya Permana, Direktur Perbankan Syariah Romy Buchari, serta Direktur Informasi dan Teknologi Bambang Irawan mengunjungi kantor-kantor cabang Bank yang telah ditentukan untuk menyapa langsung nasabah yang sedang berkunjung ke kantor cabang tersebut serta memberikan apresiasi kepada nasabah loyal yang diundang secara khusus.
Kegiatan Hari Pelanggan Nasional Maybank Indonesia tahun ini mengusung tema “Building a Brighter Future Together” yang merupakan perwujudan dari komitmen Bank untuk selalu menjadikan nasabah sebagai fokus Bank dalam melakukan kegiatan bisnisnya. Ada pun serangkaian kegiatan yang dilangsungkan pada Hari Pelanggan Nasional Maybank Indonesia meliputi, kegiatan customer engagement oleh Direksi pemberian voucher sebagai apresiasi kepada nasabah, hingga perhelatan talkshow dengan beragam tema.
Sebelum Hari Pelanggan Nasional Maybank Indonesia digelar, Maybank Indonesia telah menyelenggarakan rangkaian kegiatan Road to National Customer Day, di antaranya melalui talkshow Women’s International Day yang memberikan edukasi tentang solusi Maybank Shariah Wealth Management, MySWM, termasuk juga kegiatan yang melibatkan nasabah dalam momen perayaan Hari Raya Idulfitri, Idul Adha dan Imlek.
Pada 4-5 September 2024, Maybank Indonesia secara khusus akan membagikan voucher belanja kepada nasabah melalui kantor-kantor cabang yang telah ditetapkan dan juga melalui Contact Center. Voucher tersebut diberikan kepada nasabah yang pada hari tersebut melakukan pembukaan Maybank Tabungan U atau U iB, Maybank Kartu Kredit, atau melakukan aktivasi M2U ID App (mobile banking)/M2U ID Web (internet banking), atau mem-follow akun IG Maybank Indonesia, guna mengikuti informasi – informasi dan promosi terkini yang tentunya bermanfaat bagi nasabah.
Tak terkecuali, Maybank Indonesia juga melakukan rangkaian kegiatan apresiasi kepada nasabah Premier dan nasabah Corporate.
Maybank Indonesia juga memberikan program promo, yakni 3rd U Anniversary Maybank Tabungan U atau U iB, Welcome Bonus Rp1 juta Maybank TREATS Cash di Maybank White Card dan Cashback dari transaksi Maybank QR Pay di M2U ID App dengan minimum 4x transaksi dan akumulasi sejumlah nominal tertentu per minggu.
Masih dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional Maybank Indonesia tersebut, Maybank Indonesia juga akan menggelar talkshow edukasi seputar keuangan syariah, keberlanjutan (sustainability) dan teknologi digital. Selain itu, peringatan Hari Pelanggan Nasional juga diramaikan dengan program untuk karyawan Bank yaitu MARTABAK for Maybankers melibatkan jajaran Direksi Bank melakukan sharing session sebagai bagian dari upaya meningkatkan employee engagement.