Mau Self Healing di Super Long Weekend Ini, Berikut Musisi Yang akan Hadir di Hari ke tiga Java Jazz 2023

Oleh : Atti K.

Telegraf – Pemerintah telah menetapkan Jumat, 2 Juni 2023 sebagai hari libur atau cuti bersama untuk menghormati Hari Waisak, sehingga durasi libur mencapai selama 4 hari mulai dari 1 hingga 4 Juni 2023. Pada momen libur panjang ini, masyarakat Indonesia diajak untuk merasakan keseruan dan kehangatan BNI Java Jazz Festival 2023.

BNI Java Jazz 2023  memasuki hari ke 3 Line Up hari Minggu (4/6) akan di meriahkan musisi musisi dari dalam negeri antara lain Ariel dan Bunga Citra Lestari, Lyodra, Rizky Febian, andien, Mahalini, tidak ketinggalan musisi legent seperti Vina Panduwinata,Barry Likumahuwa dan masih banyak lagi.

Untuk pendukung musisi dari Luar seperti Antonio Sánchez & Bad Hombre with Thana Alexa, BIGYUKI & Lex Sadler, Brian Simpson Feat Grace Kelly,Christian Kuria, dan musisi legendaris dari Amerilka Serikat yang beraliran Pop, R&B, dan Disco yang eksis sejak 1970-an yaitu Sister Sledge akan tampil malam ini.

Java Jazz Festival 2023 mengangkat tema bertajuk Let Music Lead Your Memories juga menghadirkan pengalaman transaksi digital melalui Bank BNI yang seru dan memudahkan para penonton yang hadir di JIEXPO Kemayoran.

“Semua transaksi di dalam venue acara bisa dilakukan secara cashless yaitu melalui BNI Mobile Banking. Baik itu transaksi untuk membeli tiket on the spot, kulineran di booth food and beverages, hingga bayar parkir, semua bisa dilakukan secara non-tunai menggunakan BNI Mobile Banking,” ungkap Direktur Digital & Integrated Transaction Banking BNI Corina Leyla Karnalies.

Baca Juga :   Ajang Musik Tahunan, Festival LaguLaguan, Siap Memukau Penggemar di Stadion Pakansari Bogor

Selain mudah, transaksi menggunakan BNI Mobile Banking juga menawarkan beragam diskon hingga privilege menarik. Sebab bagi pengguna BNI Mobile Banking yang membawa kendaraan pribadi, akan mendapatkan space parking khusus di BNI Java Jazz Festival 2023. Selain itu pengguna BNI Mobile Banking juga akan mendapatkan cashback apabila membayar parkir menggunakan QRIS BNI Mobile Banking.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close