Mans Entertainment Gaet Penyanyi Tiktok Dengan Fatamorgana

"Saya sangat bersyukur saya terpilih menjadi penyanyi yang akan membawakan single dengan warna musik saya dan diberi kesempatan untuk ikut menciptakan karya yang luar biasa ini. Ini adalah pengalaman pertama dalam hidup saya. Membuat karya besar dengan melibatkan banyak sekali musisi Nasional dan Duni"

Mans Entertainment Gaet Penyanyi Tiktok Dengan  Fatamorgana

Telegraf – Dimasa Pandemi Covid -19 tak menyurutkan Mans Entertainment untuk berkarya menyomot penyanyi muda berbakat Vega Delaga dengan mengandalakan lagu Fatamorgana.

Vega Delaga nama yang cukup populer di sosial media tiktok ngin semakin memantapkan image-nya sebagai penyanyi Profesional dan menunjukkan kemampuannya di industri musik Indonesia. Wanita yang akrab di panggil Vega ini sejak kecil berprofesi sebagai Penyanyi.

“Saya sangat bersyukur saya terpilih menjadi penyanyi yang akan membawakan single dengan warna musik saya dan diberi kesempatan untuk ikut menciptakan karya yang luar biasa ini. Ini adalah pengalaman pertama dalam hidup saya. Membuat karya besar dengan melibatkan banyak sekali musisi Nasional dan Dunia,” ungkap Vega panggilan akrab Vega Delaga dalam rilis yang di terima oleh tim redaksi telegraf.co.id, Senin (19/20)

Fatamorgana yang diangkat dari kisah nyata seseorang. Penyesalan akan cintanya yang terjalin cukup lama dan sudah terlalu dalam. karena sudah tidak ada kecocokan satu sama lain, ia memutuskan dan bertekad untuk mengakhiri cintanya. Lagu Fatamorgana ini menjadi pembuka single pertama Vega di tahun 2020 ini.

Seperti musisi-musisi lainnya, Vega berharap lagu ini bisa diterima dengan baik dan membuatnya semakin dikenal oleh pencinta musik Indonesia.

Sementara itu Mahin Aufa – A&R Mans Entertainment menyebutkan fatamorgana diciptakan oleh Vega, Catur dan
CEO Mans Entertainment bapak Abdullah Mansur. Lagu ini menceritakan tentang “Fatamorgana” Cinta. Ketidaksesuaian harapan dalam mencintai seseorang, cinta yang sudah terjalin lama dapat berubah seiring dengan berjalannya waktu. Kekecewaan yang sudah lama dirasakan sehingga tidak mungkin untuk dipertahankan.

“Lagu ini berawal dari keinginan untuk pencarian bakat atau talent dari seluruh pelosok negeri, dan akhirnya kami menemukan bakat unik Vega Delaga dari sosial media. Banyak sekali talent dengan suara-suara yang khas tapi Vega memiliki banyak nilai plus dan dari karakter suaranya yang tidak diragukan lagi. Vega mendapat kepercayaan langsung oleh CEO Mans Entertainment bapak Abdullah Mansuri untuk masuk di mans Entertainment dan membawakan Lagu Fatamorgana,” kata Mahin. (AK)


Credit Photo : Vega Delaga yang ingin menjadi penyanyi profesional/Doc/ist


 

Atti K.