Maestro Gitaris Fusion Jazz Allan Holdsworth Meninggal Dunia

Maestro Gitaris Fusion Jazz Allan Holdsworth Meninggal Dunia

"Dengan berat hati kami ingin memberi tahu semuanya bahwa ayah kami tercinta telah meninggal dunia. Dengan hormat kami minta privasi dan waktu berduka kami atas kehilangan ayah, kakek, teman dan musisi jenius kecintaan kami. Kami akan mengabarkan teman-teman dekat dan keluarga ketika pengaturan layanan telah dibuat dan memberitahu publik akan adanya upacara pemakaman terbuka, di mana Anda semua bisa hadir,"

Maestro Gitaris Fusion Jazz Allan Holdsworth Meninggal Dunia


Telegraf, California – Gitaris jazz fusion legendaris, Allan Holdsworth, dikabarkan telah wafat di rumahnya di kawasan San Diego County, California, Amerika Serikat, pada Minggu (16/04/2017) kemarin. Kabar duka ini awalnya disebarkan oleh anak kandung dari Holdsworth bernama Louise via akun Facebook-nya. Saat berita ini dituliskan belum diketahui penyebab kematian holdsworth. Ia wafat di usia 70 tahun.

“Dengan berat hati kami ingin memberi tahu semuanya bahwa ayah kami tercinta telah meninggal dunia. Dengan hormat kami minta privasi dan waktu berduka kami atas kehilangan ayah, kakek, teman dan musisi jenius kecintaan kami. Kami akan mengabarkan teman-teman dekat dan keluarga ketika pengaturan layanan telah dibuat dan memberitahu publik akan adanya upacara pemakaman terbuka, di mana Anda semua bisa hadir,” kata Louise seperti dilansir dari teamrock.com.