Lyophilized Royal Jelly dari CNI Untuk Tingkatkan Kesuburan

"Kandungan lainnya dari CNI Lyophilized Royal Jelly yaitu memiliki hormon alami yaitu hormon seks dan sejenis hormon insulin"

Lyophilized Royal Jelly dari CNI Untuk Tingkatkan Kesuburan

Telegraf, Jakarta – Tidak semua perempuan bisa dengan mudah mendapatkan keturunan, CNI hadirkan Lyophilized Royal Jelly, yang mengandung unsur gizi lengkap, yaitu 22 Asam Amino Non Essensial dan 8 Asam Amino Essensial dan membantu meningkatkan kemampuan seksual serta kesuburan wanita.

Head of Product Marketing PT CNI, Chendra Tirto mengatakan bahwa manfaat CNI Lyophilized Royal Jelly adalah menambah daya tahan dan stamina, membantu meningkatkan kemampuan seksual dan kesuburan wanita. Menjaga kesehatan dan kekencangan kulit, menyehatkan dan menyuburkan rambut. Serta memperbaharui sel-sel tubuh dan memperlambat proses penuaan.

“Kandungan lainnya dari CNI Lyophilized Royal Jelly yaitu memiliki hormon alami yaitu hormon seks dan sejenis hormon insulin,” ungkap Chendra dalam siaran pers yang di terima redaksi telegraf di Jakarta.

Lanjut Chendra Lyophilized Royal Jelly juga terdapat kandungan lainnya seperti Asetilkolin, Asam nukleat (RNA dan DNA), Gelatin (sebagai antiaging), Ecanoic acid (sebagai antibiotik), Gamma globulin (sebagai antibodi). Serta 10-HDA (10-Hydroxy Decenoic Acid), sejenis asam lemak yang berfungsi membantu menghambat pertumbuhan sel tumor. Bahan-bahan tersebut hanya terkandung dalam Royal Jelly.

Chendra menambahkan salah satu anggota CNI yang telah membuktikan yaitu Mohd. Khairul dari Selangor mengatakan bahwa setelah menikah dengan istrinya Afidah bt. Ali sejak Juni 1996, selama 4 tahun belum juga dikarunia anak. Mereka telah banyak ke dokter kandungan dan pemeriksaan kesuburan dilakukan tetapi belum satu pun yang berhasil. Kemudian oleh seorang mitra usaha CNI, Mohd. Khairul dan istrinya dianjurkan untuk mengonsumsi CNI Lyophilized Royal Jelly 1 tablet sehari, dan setelah mengkonsumsi 1 bulan akhirnya istinya terlambat menstruasi, dan dinyatakan hamil oleh dokter. (Red)




Komentar Anda