LSX Produk Anyar KEF di Gerai Barunya

"Pelajar dari pengalaman krisis di tahun 1998 tahun lalau kami juga meluncurkan produk TV, denga promosi yang luar biasa yang akhirnya mendapat the best asia"

LSX Produk Anyar KEF di Gerai Barunya


Telegraf, Jakarta – KEF sebuah perusahaan yang memilih sebagai produsen audio asal Inggris, bekerjasama dengan PT.V2 Indonesia sebuah perusahan distributor peralatan teknologi audio visual mencoba peruntunganya di Indonesia dengan membuka Gerai di Pasifik Place Jakarta.

Bersamaan dengan bukanya gerai di Indonesia Keef juga meluncurkan sebuah perangkat musik dengan sistem nirkabel ful stereo yang bisa mengimbangi home teater.

Rudi Hidayat CEO V2 mengatakan gerai yang di buka di Indonesia ini berharap bisa berkompetitif di pasar Indonesia walaupun perkembangan ekonomi sedang tidak menentu.

“Pelajar dari pengalaman krisis di tahun 1998 tahun lalau kami juga meluncurkan produk TV, denga promosi yang luar biasa yang akhirnya mendapat the best asia,” ungkapnya.

Rudi juga mengatakan produk baru ini diharapkan bisa melebihi target produk yang sebelumnya yaitu LS50 Wirelles, adapun target LS50 sudah mencapai 30 persen untuk premium. sementara LSK wirelles bisa lebih dari 50 persen.

“Pangsa pasarnya saat ini klo kategri LS50 itu sudah sampai 30 persen untuk premium, klo ini (LSX) targetnya harus diatas 50 persen karena memang secara logika sampai saat ini blm ada persaingan di level harga ini dengan kemampuan wirelles,” kata Rudi Selaa (6/11).

Rudi juga mengemukanan karakter konsumen Jakarta dan Surabaya sangat bereda, konsumen di Surabaya ia mengatakan, melihat mendengarkan suka dan langsung membeli, sementara konsumen dari Jakarta, suka, mendengarkan dan masih pikir pikir, dan kedatangan kedua pasti akan membeli, tetapi hal tersebut tidak mengurangi peminat, Jakarta masih merajai pangsa pasar. (Red)

Baca Juga :   Netflix Lakukan Ekspansi Bisnis Video Game

Credit Photo : Pemotongan pita menandai dibukannya Gerai KEF di Pasific Place Jakarta. FILE/Dok/Telegraf

Atti K.

close