Loftvilles City, Sebuah Karya “Antara Kesederhanaan dan Modern”

"Kota ini memudahkan kami untuk merancang dan mendesain masterplan baik dari proses riset dan analis, hasilnya menyebutkan wilayah serua sangat tepat dijadikan pilihan superblock terbesar selain geografisnya strategis, sangat tepat untuk berinvestasi dan berbisnis di selatannya tangerang."

Loftvilles City, Sebuah Karya “Antara Kesederhanaan dan Modern”


Telegraf, Tangerang Selatan – Sangat sedikit sosok pengusaha yang ringan kaki, malah terkadang akibat terbenturnya jadwal yang padat dan dilapisi pagar betis yang begitu kuat hingga terkesan sangat sulit untuk dijumpai.

Namun ada hal yang berbeda saat bertemu dengan Eka Novan Riwanto yang menyatakan jika ia telah jatuh hati terhadap kota Tangerang Selatan yang disebabkan oleh rasa cinta serta dorongan hasrat yang kuat  hingga melahirkan konsep masterplan untuk kota.

Pria kelahiran Balikpapan dan berdarah Jawa ini berani melakukan perubahan, tak salah jika hunian menawan yang digagasnya seperti Loftvilles City adalah kawasan superblock terbesar di Selatan Tangerang yang tanpa hambatan dan kendala seperti taglinenya Urban Culture Lifestyle.

Pada saat  ditemui, Senin (19/12) pagi di ruang kerjanya. Eka sapaan akrab dan biasa di sapa layaknya sahabat lama yang berjumpa kembali. Menurutnya Loftvilles City bukan karena kebiasaan atau mengikuti trend yang tak lazim dan sangatlah pantas jika menyebut Tangsel sebagai kota sejuta property, Tangsel ibaratnya sudah memikat mata dan hati untuk proyek masa depan dengan konsep modern dan terbesar.

“Kawasan Serua-Maruga adalah akses yang dalam hitungan tahun akan menjadi kawasan kota maju nan pesat peradabannya, semua jalur hijau dan pilhan itulah menjadikan kami memilih dan membangun hunian Loftvilles di sana,” Tambahnya.

“Warga yang bersahabat hingga pemerintahan kota yang sangat inspiratif bagi kami adalah sinergitas ide yang patut di wujudkan dalam sebuah kesederhanaan dan modern”.

Loftvilles City memadukan area residential dan komersil, yang memadukan 3 tower apartemen dan penataan ruang yang ditunjukan untuk menciptakan kenyamanan hidup.

“Kota ini memudahkan kami untuk merancang dan mendesain masterplan baik dari proses riset dan analis, hasilnya menyebutkan wilayah serua sangat tepat dijadikan pilihan superblock terbesar selain geografisnya strategis sangat tepat untuk berinvestasi dan berbisnis di selatannya tangerang”. Tutup Eka. (Red)


KBI Telegraf

close