Lewat Original Series Girls in the City, Vidio Ajak Milenial Cerdas Gunakan Media Sosial

“Kami melihat kalangan milenial sangat rentan terhadap social peer pressure di dunia maya dimana mereka mendominasi penggunaan media sosial sebesar 49.5% di Indonesia. Untuk itu, serial ini hadir untuk mengungkap isu sosial yang dianggap tabu namun makin kerap terjadi di ranah sosial kalangan milenial.”

Lewat Original Series Girls in the City, Vidio Ajak Milenial Cerdas Gunakan Media Sosial

 


Telegraf, Jakarta – Lebih dari 48% milenial adalah pengguna internet aktif. Keinginan untuk mendapat eksistensi diri yang lebih di media sosial memicu hasrat untuk selalu mengikuti perkembangan tren yang ada saat ini. Sayangnya, kalangan milenial cenderung menghalalkan berbagai cara baik yang positif maupun yang negatif demi pemenuhan keinginan pribadi, dan menjadi social pressure di dunia maya.

Berangkat dari fenomena ini, Vidio menggandeng SinemArt untuk meluncurkan Original Series yang berjudul “Girls in the City”,  yang menceritakan tentang sisi lain kehidupan para kalangan milenial sampai efek persaingan tidak sehat akibat penggunaan media sosial.

Mengusung genre drama romantis yang dibintangi oleh Maura Gabriella, Icha Nabillah, Firda Indira, Firosah dan Virginia Gabriella, diyakini akan merebut hati para pencinta drama berseri khususnya para milenial.

Hermawan Sutanto selaku Deputy CEO Vidiomengungkapkan, “Kami melihat kalangan milenial sangat rentan terhadap social peer pressure di dunia maya dimana mereka mendominasi penggunaan media sosial sebesar 49.5% di Indonesia. Untuk itu, serial ini hadir untuk mengungkap isu sosial yang dianggap tabu namun makin kerap terjadi di ranah sosial kalangan milenial.”

Melalui serial yang akan ditayangkan setiap hari Kamis pada pukul 7 malam, penonton diajak untuk cerdas dalam bertindak serta kreatif dalam memanfaatkan kemudahan teknologi di tengah kisruh tekanan sosial antar remaja yang terjadi di Indonesia.

“Vidio mengajak para milenial dan orang tua untuk menikmati peliknya drama kekinian khas milenial antar pemain, dan mengambil hikmah dari cerita yang penuh intrik ini di www.vidio.com maupun aplikasi Vidio secara gratis,” tutup Hermawan.

Sebagai layanan video streaming pertama milik bangsa, Vidioakan terus berupaya menyajikan konten lokal dan internasional yang berkualitas seperti konten olahraga, konten drama atau sinetron yang kaya akan nilai sosial masyarakat Indonesia, film box office, hingga layanan TV streaming terlengkap. (Red)

Baca Juga  Tiket Bertemu  K-pop WINNER  Dari Oreo

Credit Photo : Lewat Original Series Girls in the City, Vidio Ajak Milenial Cerdas Gunakan Media Sosial/Istimewa


Share



Komentar Anda