Lebih Pilih Keluarga JLo Kesampingkan Honor Panggungnya Sebesar US$1 Juta

“Dia sudah terlalu disibukkan oleh Shades of Blue [serial televisi yang dibintanginya], konsernya, dan kewajiban-kewajiban yang lain. Harus naik pesawat (lagi) untuk tahun baru sepertinya terlalu terlalu berlebihan dan dia ingin waktu pribadi bersama keluarga selama libur.”

Lebih Pilih Keluarga JLo Kesampingkan Honor Panggungnya Sebesar US$1 Juta


Telegraf, New York – Jennifer Lopez seharusnya tak perlu lagi bingung akan melakukan apa pada malam perayaan tahun baru. Ia sudah jelas punya panggung. Disebut-sebut, ia bahkan dibayar sampai US$1 juta atau sekitar Rp13,4 miliar hanya untuk menghibur pengunjungnya selama semalam itu.

Panggung untuk JLo, sapaan akrabnya, adalah di sebuah kelab malam di Miami, Florida.

Namun sang pelantun Dance Again itu justru tiba-tiba membatalkan penampilannya di E11even.

Alih-alih bekerja dan menghasilkan uang yang bisa digunakan untuk bersenang-senang, ia memilih tetap tinggal di rumah bersama keluarganya. Memang, rumah yang berlokasi di Bel-Air itu baru dibelinya. Di sanalah ia akan menikmati tahun baru bersama anak kembarnya.
Selain Max dan Emme, ia juga akan di sana bersama anggota keluarganya yang lain.

Rencana itu dibocorkan salah satu sumber dekat JLo. Sumber itu mengatakan, “Dia sudah terlalu disibukkan oleh Shades of Blue (serial televisi yang dibintanginya), konsernya, dan kewajiban-kewajiban yang lain. Harus naik pesawat (lagi) untuk tahun baru sepertinya terlalu terlalu berlebihan dan dia ingin waktu pribadi bersama keluarga selama libur.”

Itu pun sudah dikonfirmasi perwakilan JLo. Lagipula, JLo pernah tampil di sana tahun lalu.

“Demi waktu pribadi dan keluarga, manajer Jennifer Lopez, Benny Medina telah membatalkan penampilannya di Miami untuk tahun baru. Karena sudah pernah menghadirinya tahun lalu, sang artis dan manajemennya tetap ingin menjadwalkan ulang penampilan mereka di E11even pada kesempatan berikutnya,” demikian pernyataan resmi perwakilan JLo kepada publik.

Baca Juga :   Inspiratif, Perjuangan Dita Karang Si Idol Korea Selatan Asal Indonesia

Sepanjang tahun 2016 memang menyibukkan bagi JLo. Ia baru saja menuntaskan pembuatan serial televisinya, Shades of Blue di New York City. Ia juga punya jadwal penuh untuk pertunjukannya di Las Vegas, ‘All I Have.’ Ia juga masih hadir di banyak karpet merah. (Red)

Photo credit :  Getty Images

KBI Telegraf

close