Lawan AS Roma Liverpool Kebobolan Dua Gol

Lawan AS Roma Liverpool Kebobolan Dua Gol

"Kami tidak memainkan sepak bola kami dengan baik pada 20 menit terakhir, dan gol yang dicetak Roma memberikan beberapa kekhawatiran, tidak tahu kenapa. Namun, kami harus tetap percaya diri,"

Lawan AS Roma Liverpool Kebobolan Dua Gol


Telegraf, Anfield – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku kecewa setelah timnya kebobolan dua gol dari AS Roma saat menang 5-2 di leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (24/04/18) waktu setempat.

Pertandingan itu berjalan relatif seimbang, meski tuan rumah Liverpool lebih banyak menekan lawan. Liverpool pun langsung unggul 2-0 di babak pertama melalui dua gol dari Mohamed Salah menit ke-36 dan 45+1′.

Di babak kedua permainan The Reds makin impresif. Liverpool menambah jumlah golnya menjadi 5-0 hingga menit ke-69. Roberto Firmino menyumbang dua gol (61′, 69′), dan satu gol lainnya dicetak Sadio Mane menit ke-56.

Sayangnya, Liverpool tidak bisa mempertahankan keunggulan telak itu hingga akhir permainan. Pada 10 menit terakhir waktu normal Roma memperkecil kedudukan melalui gol dari Edin Dzeko (81′) dan penalti dari Diego Perotti menit ke-85.

Liverpool pantas frustrasi dengan dua gol I Giallorossi. Bukan tidak mungkin, gol-gol itu memberikan Roma keuntungan di leg kedua, seperti saat mereka menghadapi Barcelona di perempat final.

“Kami kecewa dengan dua gol itu, karena kami merasa mengendalikan permainan. Pada saat yang sama kami bermain bagus, kami memenangi pertandingan dan kami ke sana dengan keuntungan tiga gol,” ujar Henderson seperti dikutip dari situs Liga Champions.

“Kami tidak memainkan sepak bola kami dengan baik pada 20 menit terakhir, dan gol yang dicetak Roma memberikan beberapa kekhawatiran, tidak tahu kenapa. Namun, kami harus tetap percaya diri,” Henderson menambahkan.

Senada dengan pemainnya, manajer Liverpool Juergen Klopp juga optimistis untuk leg kedua di kandang Roma, pekan depan. Bahkan, manajer asal Jerman itu sangat optimistis timnya bisa kembali meraih kemenangan di Stadion Olimpico.

“Permainan selama 80 menit luar biasa, taya akan lebih senang jika kami menang 5-1 atau 5-0. Namun, anak-anak melakukan hal yang luar biasa bagus. Saya tidak bisa membayangkan ini sebelum pertandingan. Dan kami akan ke sana untuk mencoba memenangi laga,” kata Klopp. (Red)


Photo Credit : Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku kecewa setelah timnya kebobolan dua gol dari AS Roma saat menang 5-2 di leg pertama semifinal Liga Champions. | Getty Images

 

KBI Telegraf

close