Launching MyRepublic Connected Business Hasil Kerjasama MyRepublic Dengan CISCO Meraki

"Jaringan nirkabel yang bekerja tinggi yang dapat memberikan pengalaman penguna yang kuat dengan visibilitas yang tidak tertandingi dalam jaringan. Lalu lintas yang menggunakan analitik dimana memungkinkan wawasan ke jaringan. Serta memastikan bahwa jaringan dikelola pada tingkat optimal dan dimanfaatkan secara efektif"

Launching MyRepublic Connected Business Hasil Kerjasama MyRepublic Dengan CISCO Meraki

Telegraf, Jakarta – Perusahaan jasa layanan internet MyRepublic kembali membuka connected business dan bekerjasama denga CISCO. Connected business adalah sebuah solusi networking nirkabel  yang efisien yang di desain untuk memenuhi kebutuhan bisnis dibanyak cabang.

MyRepublic Connected Business adalan hasil kerjasama MyRepublic dengan Cisco Meraki dimana MyRepublic bekerja sebagai server untuk mengelola penyebaran jaringan, denganmemanfaatkan teknologi CISCO Meraki.

Hal itu diungkapkan Fred Rees, Managing Director MyRepublic Business Solutions dalam konfrensi pers Launching MyRepublic Connected Business dan Kerjasama MyRepublic dengan CISCO Meraki di Jakarta.

Fred menjelaskan MyRepublic Business Solutions memberikan solusi persoalan persoalan ang muncul dalam maslah jaringan seperti layanan firewall yang memanfaatkan platform keamanann koperhensif yang memberikan konectifitas yang aman cepat ke seluruh cabang.

“Jaringan nirkabel yang bekerja tinggi yang dapat memberikan pengalaman penguna yang kuat dengan visibilitas yang tidak tertandingi dalam jaringan. Lalu lintas yang menggunakan analitik dimana memungkinkan wawasan ke jaringan. Serta memastikan bahwa jaringan dikelola pada tingkat optimal dan dimanfaatkan secara efektif,” ungkap Fred.

Dengan memanfaatkan sistem pengelolaan berbasis Cloud, penguna dapat mengakses internet berkecepatan tinggi dengan pengamanan yang mum[puni dar serangan malvare dan virus.

Banyaknya para pemain layanan internet di Indonesia Malcolm Rodrigues, CEO MyRepublic menyadari banyak tantangan untuk dapat bersaing, Malcolm meyakinkan MyRepublic akan memberikan solusi yang tidak hanya inovatif tetapi juga efisien

“Memahami banyak tantangan yang dihadapi bisnis yang tumbuh cepat. Pelanggan kami menginginkan dan membutuhkan solusi yang tidak hanya inovatif. tetapi efisien dan tanpa kerumitan. MyRepublic Connected Business adalah persis seperti ‘itu, dan kami senang bekerja sama dengan mitra yang sudah mapan seperti‘ Cisco Meraki untuk memecahkan solusi masalah jaringan yang terconect dengan banyak cabang, tetapi kecepatan akan stabil,” kata Malcolm.

Baca Juga  Dukung Cashless Society DANA Hadir Memberikan Kecepatan dan Keamanan Dalam Pembayaran

Sementara Naveen Menon menceritakan bahwa Presiden untuk Cisco Systems di Asia Tenggara, seluruh Asiaa Tenggaran sedang fokus pada adopsi dan inovasi digital. diman amaeraki menawarkan serangkaian komperhensif berbasis klaud dengan menyederhanakan operasi.

“Perusahaan di seluruh Asia Tenggara saat ini berfokus pada adopsi dan inovasi digital. Mereka beralih ke teknologi untuk mengatasl tantangan bisnis dan operasional utama saat mereka ingin tumbuh clan berkembang. Meraki menawarkan serangkaian solusi komprehensif untuk menciptakan infrastruktur TI yang sepenuhnya berbasis cloud bagi klien kami, membantu mereka menyederhanakan operasi sehingga mereka dapat fokus untuk mengembangkan bisnis mereka,” kata Naveen

Naveen berharap dan percaya bahwa dengan menyisir pengetahuan pasar masing-masing, teknologi dan solusi Meraki, MyRepublic dapat menawarkan layanan menarik untuk bisnis di seluruh Indonesia. (Red)


Photo Credit :Launching MyRepublic Connected Business Hasil Kerjasama MyRepublic dengan CISCO Meraki. | Telegraf/Atti Kurnia

 

Share