Kuatkan Bisnis, Shopee Gelar Kampanye Elektronik Terbesar

“Kami akan melakukan kampanye elektronik terbesar dengan menawarkan total hadiah senilai Rp 1 miliar bagi pelanggan yang beruntung. Mereka hanya perlu mengumpulkan lima bagian puzzle secara sempurna yang dapat diperoleh dari Shopee Daily Prize dengan minimum pembelian Rp 90.000,”

Kuatkan Bisnis, Shopee Gelar Kampanye Elektronik Terbesar

Telegraf, Jakarta – Perusahaan e-commerce Shopee melirik lini baru penguatan bisnis mereka. Tidak hanya produk fashion, kini Shopee serius meng-highlight kategori produk elektronik. Melalui kampanye “Mega Electronics Sale”, Shopee berani memasang diskon hingga 90% untuk menarik perhatian pelanggan.

Kampanye ini dikatakan CEO of Shopee Chris Feng akan dihujani berbagai macam penawaran. “Kami akan melakukan kampanye elektronik terbesar dengan menawarkan total hadiah senilai Rp 1 miliar bagi pelanggan yang beruntung. Mereka hanya perlu mengumpulkan lima bagian puzzle secara sempurna yang dapat diperoleh dari Shopee Daily Prize dengan minimum pembelian Rp 90.000,” ungkap Chris di Jakarta, Jumat (02/03/2018).

Tidak hanya itu, Shopee nampak belum bisa “move on” dari bentuk promosi legendaris mereka, Flash Sale. Pada kampanye kali ini, Shopee akan mengadakan delapan kali flash sale setiap hari Rabu selama periode 1-28 Maret 2018.

“Cara ini kami pilih untuk menggarap market elektronik agar Shopee dapat menjadi spesialisasi yang tepat bagi para pemburu gadget, dan berbagai produk elektronik lain,” terang Chris. (Red)


Photo Credit : Shopee melirik lini baru penguatan bisnis mereka. Tidak hanya produk fashion, kini Shopee serius meng-highlight kategori produk elektronik. | Shopee

Tanggapi Artikel