Program KPR Murah Dari BCA Ditanggung Tidak Diperpanjang

“Masih dengan semangat memberi, BCA memberikan penawaran kepada masyarakat dan nasabah BCA, menawarkan program KPR Fix & Cap dimana kami pertama kali memberikan fix suku bunga sebesar 6,0% untuk 2 tahun fix, lalu paketnya ditambah 3 tahun fix paling tinggi suku bunga sebesar 6,88%"

Program KPR Murah Dari BCA  Ditanggung Tidak Diperpanjang


Telegraf, Jakarta – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) di usianya yang menginjak 60 tahun justru memerikan hadiah kepada masyarakat dan nasabahnya dengan program Kredit Perumahan Rakyat (KPR) Fix & Cap dengan suku bunga rendah yaitu 6,0%, “dijamin tidak di perpanjang lhoh,” Jahja Setiaatmadja menyampaikan saat mengadakan konfrensi pers diulangtahun BCA ke 60 di kantornya  Menara BCA, Jl MH. Thamrin, Jakarta, Rabu (22/2/17).

Program yang ditawarkan Jahja mengatakan suku bunga 6,0% ini ditawarkan dalam 2 tahun pertama angsuran dan ditambah lagi 6,88% di 3 tahun berikutnya, untuk mendapatkan program tersebut masyarakat harus menyediakan dana ditahan sebesar 3 kali angsuran awal, hal ini untuk secara konsisten akan mendapatkan tambahan benefit berupa diskon bunga sebesar 0,5% selama masa bunga Floating.

“Masih dengan semangat memberi, BCA memberikan penawaran kepada masyarakat dan nasabah BCA, menawarkan program KPR Fix & Cap dimana kami pertama kali memberikan fix suku bunga sebesar 6,0% untuk  2 tahun fix, lalu paketnya ditambah 3 tahun fix paling tinggi suku bunga sebesar 6,88%,”  ujarnya.

Keuntungan di program ini Jahja menerangkan bunganya sangat istimewa, dengan kepastian bunga hingga 60 bulan dan jangka waktu kredit sampai dengan 20 tahun, serta diskon bunga 0,5% pada bunga floting. Program yang berakhir pada bulan April tertaggal 28/17 dengan realisasi kredit selambat labatnya tertanggal 14 juli 2017 mendatang.

Baca Juga :   Ini Syarat Penerima BSU 2021 Bagi Para Pekerja

 Jahja menambahkan program KPR Fix & Cap ini tidak berlaku untuk fasilitas KPR Xtra, KPR Xtra Duo dan KPR Xtra Flexible baik pembelian maupun refinancing.

Selain memberikan KPR dengan bunga rendah  BCA akan memberlakukan wajah baru paspor BCA untuk mempermudah transaksi dalam satu kartu dengan teknologi chip sesuai dengan standar nasional Indonesia.

Enam puluh tahun jika diibaratkan menusia tentu bukanlah usia yang relatif muda dan diusia ini tentunya BCA berharap semakin matang, semakin rendah hati dan semakin memberi dampak positif bagi seluruh steakholder BCA, tutup Jahja . (Red)

Foto Credit : Atti Kurnia


 

Atti Kurnia

close