Konser Charlie Puth Bakal Dibuka Svmmerdose dan Jaz

"Jadi teman kami Omen nawarin kami buat tampil di sini. Terus kami akhirnya nunggu kabar sebulanan, ini bakal jadi enggak? Dapat exciting news ternyata jadi, wah luar biasa. Kami nyiapin setlist dan lain-lain,"

Konser Charlie Puth Bakal Dibuka Svmmerdose dan Jaz

Telegraf, Jakarta – Jaz dan Svmmerdose bakal menjadi penyanyi pembuka dalam konser Charlie Puth yang akan digelar pada Jumat, 16 November 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Menjadi pembuka, Jaz mengungkapkan rasa bahagianya. Awalnya, pelantun lagu Dari Matamu tersebut sama sekali tidak menyangka kalau dirinya akan terpilih menjadi salah satu penyanyi yang akan membuka konser Charlie Puth.

“Rasanya senang banget sih. Awalnya gue enggak expect, karena gue yakin mereka ada banyak ada beberapa artis juga bukan cuma gue,” ujar Jaz di Jakarta Selatan, Selasa (16/10/18).

“Tapi kalau gue masuk benar-benar jadi buat opening act-nga, gue bakal ya senang banget. Dan akhirnya gue kepilih, nervous dan interesting sih. Gue benar-benar enggak sabar,” imbuhnya.

Sama halnya dengan Jaz, grup band yang digawangi oleh Iqbaal Ramadhan itu juga mengungkapkan rasa tidak sabarnya. Untuk membuka konser Charlie Puth nanti, Svmmerdose rencananya akan membawakan 8 buah lagu.

“Jadi teman kami Omen nawarin kami buat tampil di sini. Terus kami akhirnya nunggu kabar sebulanan, ini bakal jadi enggak? Dapat exciting news ternyata jadi, wah luar biasa. Kami nyiapin setlist dan lain-lain,” ungkap Rinrin selaku vokalis dari Svmmerdose.

“Kira-kira ada delapan (lagu). Ada lagu Svmmerdose dan beberapa lagu cover juga, dan salah satunya lagu Charlie Puth,” pungkasnya. (Red)

Photo Credit : Harmony Gerber/Wire Image


Share



Komentar Anda