Klub Raksasa Seri A, Juventus Resmi Gandeng Gilus Mix Sebagai Mitra Regional

“Anak muda Indonesia adalah penggemar berat sepak bola, dan Juventus memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia, oleh karena itu kami yakin kolaborasi ini akan meningkatkan relevansi merek Gilus Mix bagi konsumennya, para anak muda penikmat kopi di Indonesia"

Klub Raksasa Seri A, Juventus Resmi Gandeng Gilus Mix Sebagai Mitra Regional


Telegaf – Klub raksasa Seri A, Juventus, terus mengembangkan pengaruh di pasar Asia, Tim La Vecchia Signora gandeng kopi Torabika Gilus Mix sebagai Mitra Regional Resmi Juventus.

Direktur Pemasaran Torabika Eka Semesta, Jonathan Setiadi mengatakan bangga pihaknya bisa bekerjasama dengan club yang berdiri sejak tahun 1897, dan memiliki mega bintang Cristian ronaldo yang mempunyai banyak pengemar di Indonesia.

“Anak muda Indonesia adalah penggemar berat sepak bola, dan Juventus memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia, oleh karena itu kami yakin kolaborasi ini akan meningkatkan relevansi merek Gilus Mix bagi konsumennya, para anak muda penikmat kopi di Indonesia,” ungkap Jonathan Setiadi.

Jonathan juga mengatakan Mayora sendiri bukan pertama kali menghebohkan masyarakat tanah air. Sebelumnya salah satu brand dari perusahaan asli indonesia tersebut juga beberapa kali muncul di postingan artis Korea, bahkan film drama Korea yang sempat membuat heboh.

Di ketahui Gilus Mix launcing pada bulan maret 2020, Kopi Hitam Gilus Mix memang menjadi pilihan utama kopi hitam anak muda. “Kami dengan bangga mengumumkan kolaborasi Gilus Mix dengan Juventus,” kata Jonathan.


Photo Credit : Tim Juventus/Doc/ist


 

Atti K.

close