Khloe Kardashian Blakblakan Soal Tubuh Seksinya

Khloe Kardashian Blakblakan Soal Tubuh Seksinya

“Saya menghadapi perceraian, dan saya benar-benar butuh penyaluran. Saya beralih ke makanan dan mengakrabi makanan tidak sehat sepanjang hidup saya. Maka saya bergabung Equinox.”

Khloe Kardashian Blakblakan Soal Tubuh Seksinya


Telemale – Para pemirsa setia tayangan realitas Keeping Up with the Kardashians (KUWTK) selama satu dekade belakangan ini tentu menyadari transformasi Khloe Kardashian, dari si chubby menjadi seksi.

Dalam wawancara yang dimuat di majalah Health edisi Januari/Februari 2017, sebagaimana dikutip Hollywood Life, saudara kandung Kim Kardashian ini blakblakan soal transformasinya, termasuk upaya melenyapkan kelebihan bobot tubuh 13,6 kilogram.

Diakui Khloe, kegigihannya berolahraga dilatari trauma personal. “Saya menghadapi perceraian, dan saya benar-benar butuh penyaluran. Saya beralih ke makanan dan mengakrabi makanan tidak sehat sepanjang hidup saya. Maka saya bergabung Equinox.”


http://ell.h-cdn.co/assets/15/31/980x490/landscape-1438015794-landscape-1438010525-screen-shot-2015-07-27-at-112147.jpg


Khloe menikah dengan Lamar Odom pada 2009, dan empat tahun kemudian, mengajukan gugatan cerai. Pasangan selebriti ini resmi berpisah pada Oktober 2016. Setelahnya, ia segera mengontak Gunnar Peterson, pelatih kebugaran langganan selebriti.


Gambar terkait

Selama berada di pusat kebugaran mewah di New York, Amerika Serikat, itu Khloe serius berlatih. Ia menyimpan ponsel demi berkonsentrasi membakar lemak di elliptical atau tangga. “Tak ada seorang pun yang bisa mengganggu saya,” katanya.

https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/originals/73/cf/41/73cf416d993b476d6f835157348d54df.jpg


Gambar terkait

Khloe harus berlatih keras, berbeda dengan Kim yang bisa makan apa saja dan tetap langsing. Dengan nada canda, Khloe mengaku sebal, apalagi ahli nutrisinya juga meledek, “Kim punya tubuh macam Ferrari, dan kamu punya tubuh mirip Honda.”

Gambar terkait

Agar latihan kebugaran berjalan lancar, Khloe menyarankan untuk  menetapkan tujuan yang realitis. “Saya tidak percaya hasil instan. Saya lebih suka membuat perubahan gaya hidup. Lakukan sesuatu, lalu tetapkan tujuan baru.”

Tapi bukan Khloe namanya bila tidak mampu menyeimbangkan hidup. Dalam pengakuannya, sebagaimana dikutip laman Hollywood Life, perempuan 32 tahun ini tetap menenggak minuman anggur, dan tak lupa “mandi cantik.”

Kini, transformasi Khloe bisa dilihat di Health yang bakal beredar pada 23 Desember 2016. Sekalipun kini bertubuh seksi, diakui Khloe, ada hal lain yang lebih penting. “Saya tidak peduli bobot tubuh. Ini soal saya menjadi sehat.” imbuhnya. (Red)


KBI Telegraf

close