Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Jokowi Bahas Pilpres di Istana Bogor

Date:



Telegraf, Bogor – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Senin (19/02/2018).

Pria yang akrab disapa Zulhas ini mengatakan, dalam pertemuan itu dibahas sejumlah hal termasuk soal Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Namun, Zulkifli masih menutup rapat soal dukungan kepada Jokowi sebagai calon presiden atau rencana pencalonan Zulkifli di Pilpres.

“Ya, namanya ketum partai kan bertemu presiden ya ngomong juga soal Pilpres, Pemilu. Nah yang paling penting tahun politik harus aman, kira-kira gitu,” kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (20/02/2018).

Selain soal Pemilu, kata dia, yang lebih penting dalam pertemuan ini, adalah menyampaikan aspirasi masyarakat di seluruh Indonesia, terkait tugas dan fungsinya sebagai Ketua MPR RI dan Ketua Umum Partai yang mendukung pemerintah.

“Sebagai Ketum PAN, saya juga keliling Indonesia menerima laporan mayarakat yang juga disampaikan ke presiden,” ungkapnya.

“Di MPR ini banyak tamu yang datang dari berbagai kalangan. Ada agamawan, politisi, ekonomi, mahasiswa. Semua datang tentu ada aspirasi yang penting perlu disampaikan pada MPR, DPR juga pada pemerintah,” jelasnya.

Zulhas juga meminta Presiden untuk segera menghentikan sederet kasus penyerangan terhadap para ulama dan tokoh agama sejak akhir Januari lalu.

“Kekerasan pada ulama, pada para tokoh-tokoh, ulama, pastor itu. Ya tentu ini akan menciderai, saya sampaikan pada bapak presiden, yang bekerja siang dan malam, ini harus segera kita hentikan dan terhadap tokoh-tokoh umat ini, agama ini,” terangnya. (Red)


Photo Credit : Bahas soal Pilpres 2019, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor. Antara

Artikel Lainnya

Lainnya Dari Telegraf
Telegraf

BTN Bersama REI Wujudkan Rumah Rakyat Berkualitas

Telegraf - Bersama REI PT Bank Tabungan Negara (Persero)...

SKK Bantah Terkait Under Invois Ini Keterangannya

Telegraf – Menyikapi keterangan Fungsional Peneliti Dokumen Tingkat Terampil...

Indonesia Akan Menjadi Tuan Rumah Kongres IPA 2022

Telegraf - DKI Jakarta sebagai salah satu UNESCO City...

Terkait Perlindungan Konsumen OJK Terbitkan POJK Baru Berikut Isinya

Telegaf –Dalam rangka memperkuat upaya perlindungan konsumen Otoritas Jasa...