Keromantisan Tauladan Nabi Yang Diangkat Kedalam Film Hijaiyah Cinta

"Film yang menceritakan kisah tetra cinta antara Anisa, Adam, Alif dan Salma ini, diangkat dari sebuah kisah nyata, kisah romantis yang memberikan warna untuk usia remaja dan akan menjadi kisah “Baper” ditahun ini"

Keromantisan Tauladan Nabi Yang Diangkat Kedalam Film Hijaiyah Cinta

Telegraf, Jakarta – Film Hijaiyah Cinta sebuah film yang mengangkat kisah nyata cinta manusai dengan manusia lain tanpa melibatkan sentuhan fisik, melalui kata kata film Hijaiyah cinta mengambarkan hubungan lawan jenis yang romantis dan sehat.

“Film yang menceritakan kisah tetra cinta antara Anisa, Adam, Alif dan Salma ini, diangkat dari sebuah kisah nyata, kisah romantis yang memberikan warna untuk usia remaja dan akan menjadi kisah “Baper” ditahun ini” ungkap Reza Firmansyah, swlku sutradara film Hijaiyah Cinta dalam konfrensi pers di Jakarta, Kamis (5/3).

Reza mengungkapkan di film ini akan belajar sebuah keikhlasan dalam persahabatan dan keluarga, lebih intinya sesama manusia dan akan mengangkat kisah tauladan Nabi kita Muhammad SAW serta di bumbui “dakwah itu sudah pasti,”beber Reza.

Reza juga mengungkapkan bahwa shooting dilakukan di Jakarta, Bogor Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) yang memakan waktu sekitar 2 minggu.

Didalam Film Hijaiyah Cinta bukan saja entertain tetapi juga mencari pahala. Romatis di film ini tidak di tonjolkan melalui sentuhan sentuhan tetapi akan dituangkan melalui kata kata yang akan membuat baper (bawa perasaan) si penonton.

Para pemain dalam film Hijaiyah Cinta antara lain Vinesa Inez yang memerankan Anisa, Alfi Alfandi memerankan tokoh Alif,dan beberapa artis lain seperti Artha Ivano, Asrul, Indra Jeger stand up komedi, dan ustad Haikal Hasan.

Ditemui di tempat yg sama Vinesa Inez mengaku bersyukur dapat nermain di film ini dan berharap film ini akan mendapat apresiasi lebih baik dari film-film sebelumnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Alfi Alfandi, menerangkan perasaannya sangat bahagia mendapati film Hijaiyah Cinta akan di produksi pada 7 maret 2020. (AK)


Photo Credit : Sutradara film Hijaiyah Cinta memotong tumpeng dan menyerahkan ke salah satu pemain Hijaiyah Cinta memandai berayukur dan akan di mulainya shooting film Hijaiyah Cinta yang akan dilaksanakan 7 Maret Mendatang di Jakarta Kamis (5/3)/TELEGRAF


Tanggapi Artikel