Kembangkan Asuransi Digital, BNI Life Dongkrak Penjualan

Oleh : Atti K.

Telegraf – Perkembangan teknologi digital menjadi tantangan dan sekaligus peluang bagi dunia asuransi. Melihat peluang tersebut melalui inovasi digital PT BNI Life Insurance (BNI Life) berikan solusi digital asuransi yang mudah cepat dan aman serta dapat menjangkau di pelosok negeri.

Dengan inovasi yang dihadirkan BNI Life yaitu dua platform utama yakni BNI Mobile Banking dan Microsite Plan BLife mendapat sambutan yang positif oleh masyarakat, terbukti dua produk ini dapat mendongkrak kinerja penjualan asuransi.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Bisnis BNI Life Neny Asriany dalam siaran pers Senin (4/9).

Ia menyebutkan bahwa penjualan produk melalui platform digital merupakan komitmen BNI Life untuk terus berinovasi dan fokus dalam menyediakan produk-produk asuransi yang relevan serta mudah diakses oleh masyarakat. Hal ini juga dilakukan untuk menjawab kebutuhan perlindungan keuangan masyarakat modern.

“Kami tentunya sangat berbangga dengan pencapaian ini. BNI Life berkomitmen untuk terus berinovasi dan fokus dalam menyediakan solusi digital dalam menjawab berbagai kebutuhan asuransi Masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Ia menerangkan bahwa penjualan produk BNI Life Digi Micro Protection melalui platform BNI Mobile Banking telah mencatatkan peningkatan yang signifikan pada 2023 jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, rata-rata jumlah polis baru setiap bulannya naik sebesar 1.106% dan rata-rata pendapatan premi setiap bulannya juga naik sebesar 877%.

Baca Juga :   Waspada Kasus Penipuan Investasi dan Pinjol Ilegal, BNI dan OJK Gelar Edukasi Perencanaan Keuangan

Produk asuransi digital lanjut Neny, merupakan salah satu fokus BNI Life dalam usaha mengembangkan saluran distribusi dan meningkatkan inklusi asuransi agar memudahkan masyarakat untuk mengenal serta merasakan manfaat produk asuransi dengan jangkauan yang lebih luas.

“Bertepatan dengan momen Hari Pelanggan Nasional 2023 BNI Life mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan dan mitra bisnis yang telah memberikan kepercayaan kepada kami serta mendukung kinerja perusahaan. Kami senantiasa berkomitmen untuk memberikan solusi perlindungan dan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan,” pungkas Neny

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close