Kejar Target Wisatawan Lokal Bogor Adakan Roadshow Pariwisata

"Kami sengaja datang ke Jakarta kami ingin memperkenalkan bahwa di kabupaten bogor itu banyak potensi wisata mudah mudahan orang Jakarta seneng ke Bogor ada Agro Gunung Mas, Taman Safari ada hotel hotel dan rumah makan yang tersebar di Kabupaten Bogor"

Kejar Target Wisatawan Lokal Bogor Adakan Roadshow Pariwisata

Telegraf, Jakarta – Untuk meningkatkan wisatawan lokal dinas pariwisata Kabupaten Bogor adakan roadshow pariwisata dengan tema Land Of Harmony 2018, di Plaza Atrium 17-18 Maret ini.

Rahmat Suryana Kepala Dinas Pariwisata Kota Bogor mengatakan di Kabupaten Bogor banyak potensi pariwisata yang dapat di nikmati, seperti Taman Safari,Wisata Agro, seperti Gunung Mas, dan kuliner.

“Kami sengaja datang ke Jakarta kami ingin memperkenalkan bahwa di Kabupaten Bogor itu banyak potensi wisata mudah mudahan orang Jakarta seneng ke Bogor ada Agro Gunung Mas, Taman Safari ada hotel hotel dan rumah makan yang tersebar di Kabupaten Bogor,” ungkapnya usai membuka roadshownya, Sabtu (17/3/17).

Untuk para pecinta wisata alam serta kuliner, jangan khawatir dalam hal penginapan, penginapan di Bogor sangatlah banyak dan asri serta homey feel.

Rahmat juga menjelaskan sektor pariwisata di Bogor sudah menjadi salah satu sektor yang menjadi andalan serta mendorong peningkatan pembangunan sebagai akibat multyplier affect Pariwisata.

Rahmat juga mengatakan dari tahun ke tahun jumlah wisatawan semakin meningkat seperti tahun lalu wisatawan mencapai 7 juta 300, “target tahun ini 7 juta 500 orang,” kata Rahmat.

(Red)


Credit Foto: Salah seorang pengunjung melintas didalam stand/ Atti Kurnia/Telegraf.co.id


Share



Komentar Anda