Kapal Miring Party Pop Music dari Halus Lembut

"Halus Lembut memainkan musik pop yang dikemas agak berbeda melalui aransemen – aransemen unik yang di ciptakan saya, Zula dan Julian. Kita sih bilangnya genre Pop Party Music"

Kapal Miring Party Pop Music dari Halus Lembut

Telegraf, Jakarta – Band pendatang baru yang berdiri sejak tahun 2015 bernama HALUS LEMBUT ini digawangi oleh Ongko (gitar)  Zulaika Nafira(Zula)  (vokalis) dan Julian (drum) merilis single Perdananya tepat pada 20 Desember 2018 lalu.

Dengan genre “Party Pop Music” akhirnya band Indonesia asal Jakarta ini resmi merilis single mereka bertajuk “Kapal Miring”. Diakui Ongko tema cerita dan lirik yang penuh lika-liku dan kontroversi kehidupan anak muda masa kini tergambar jelas melalui single perdana  “KAPAL MIRING

“Halus Lembut memainkan musik pop yang dikemas agak berbeda melalui aransemen – aransemen unik yang di ciptakan saya, Zula dan Julian. Kita sih bilangnya genre Pop Party Music,” ungkap Ongko gitaris Halus Lembut .

“Single “KAPAL MIRING” ini bercerita tentang kehidupan malam anak muda jaman now yang suka party dan penuh dengan rasa ingin tahu plus ingin mencoba berbagai hal dalam pergaulannya,” tambah Ongko

Halus Lembut tidak hanya mengemas musik pop dengan beragam unsur sound dan aransemen musik yang unik saja di single perdananya ini, namun lagu – lagu dengan aransemen yang unik juga bakal ada di album perdana mereka yang direncanakan akan rilis pada Februari 2019, dimana lirik – lirik dalam setiap lagunya beragam dan kebanyakan mencakup kehidupan sehari-hari anak muda jaman sekarang yang penuh lika-liku dan kontroversi.

Single Perdana HALUS LEMBUT yang rilis tahun 2018 ini di produksi oleh Cadaazz Pustaka Musik, Melpro dan Halus Lembut, dan sudah bisa di unduh digital store resmi seperti : Joox, iTunes, Apple Music, Deezer, Spotify, Amazon, Google Play Music, Napster dan Video klip single nya bisa dilihat channel youtube resmi HALUS LEMBUT MUSIC. (Red)


Credit Photo : Performances Halus Lembut  disalah satu agenda di Jakarta  /Istimewa


Share



Komentar Anda