Kampanye Sambil Blusukan, Ahok Dimintai Pekerjaan Oleh Warga Cilincing

Kampanye Sambil Blusukan, Ahok Dimintai Pekerjaan Oleh Warga Cilincing

“Pak, saya mau minta kerjaan apa saja boleh pak. Saya enggak bisa kerja katanya ketuaan,”

Kampanye Sambil Blusukan, Ahok Dimintai Pekerjaan Oleh Warga Cilincing


Telegraf, Jakarta – Amsani mengaku telah melamar pekerjaan ke beberapa tempat, namun hasilnya masih nihil. Bahkan di depan Ahok, dia siap untuk dipekerjakan sebagai apa saja.

“Pak, saya mau minta kerjaan apa saja boleh pak. Saya enggak bisa kerja katanya ketuaan,” kata Amsani sambil menangis di Cilincing, Jakarta Utara, Senin (2/1).

Mantan Bupati Belitung Timur itu mempertanyakan berapa sebenarnya usia Amsani. Kepadanya, Amsani mengaku baru berumur 36 tahun namun sudah ditolak saat melamar kerja.

“Ini catat. kalau 36 tahun harusnya masih bisa kerja. Slotnya macam-macam bisa kita taruh di beberapa kerjaan,” kata Ahok.

Mantan Politisi Gerindra ini juga menawarkan borongan pembuatan serbet kecil-kecilan kepada Amsani. Ahok bilang biasanya warga rusun diberi modal untuk menjahit. Hasil jahitannya pun biasa dipasarkan sampai ke pasar waralaba.

“Kita kasih saja ini pembuatan serbet serbet. Kan kita (DKI) punya barang serbet yang sekarang dijual di Indomaret,” ujar bapak tiga orang anak itu.

Amsani mengaku senang dengan tawaran tersebut. Dia berharap janji tersebut bukan janji semata. “Yang penting ditepatin. Dan kalau bisa gajinya memadai. Ya kalau bisa UMP lah,” terangnya. (Red)

Photo credit : Ist. Photo


KBI Telegraf

close