Kahitna Rilis The Best Of Kahitna Dalam Bentuk DVD Karaoke

Kahitna Rilis The Best Of Kahitna Dalam Bentuk DVD Karaoke

"Selama 31 tahun berdiri, Kahitna sudah pernah merilis banyak lagu dengan berbagai tema cinta, mulai dari cinta remaja, dewasa, menikah, balikan, menunggu dan bahkan cinta Indonesia. Kami bersyukur bisa menemani perjalanan cinta di kehidupan teman-teman di seluruh Indonesia,"

Kahitna Rilis The Best Of Kahitna Dalam Bentuk DVD  Karaoke


Telegraf, Jakarta – Setelah terakhir merilis album penuh Rahasia Cinta pada 2016 lalu, tahun ini Kahitna telah merilis DVD karaoke yang berjudul The Best of Kahitna melalui gerai Alfamidi dan Lawson sejak Februari lalu. The Best of Kahitna memuat 12 lagu populer Kahitna termasuk single “Rahasia Cintaku #Baper” dari album terakhir Kahitna.

“Selama 31 tahun berdiri, Kahitna sudah pernah merilis banyak lagu dengan berbagai tema cinta, mulai dari cinta remaja, dewasa, menikah, balikan, menunggu dan bahkan cinta Indonesia. Kami bersyukur bisa menemani perjalanan cinta di kehidupan teman-teman di seluruh Indonesia,” ujar Yovie Widianto saat jumpa pers, Kamis (16/03/2017) di Gourmet & Vibes, Jakarta.

“Saat ini sedang marak karaoke dimana-mana dengan DVD karaoke ini bisa lebih mempermudah lagi orang-orang untuk mendengar lagu-lagu Kahitna dimana saja, di rumah, di mobil, dan dimana saja. Dan lagu-lagu Kahitna itu karaoke banget,” tambah Indrawati Widjadja (Acin) dari Musica Studios.

DVD karaoke The Best of Kahitna bisa dibuat berkat kerjasama Musica Studio selaku label rekaman yang menaungi Kahitna bersama Sinergi Karya Optima, Alfamidi, dan Lawson. DVD karaoke ini dikabarkan telah terjual hingga 5000 keping DVD di seluruh Indonesia setelah sebulan beredar. Sebelumnya Kahitna dan Musica Studios juga menantang para penggemarnya untuk menyanyikan lagu-lagu kahitna di media sosial Instagram dengan hashtag #KaraokeBarengKahitna.

Berikut daftar lengkap lagu-lagu dalam DVD Karaoke The Best of Kahitna:

  1. “Aku, Dirimu, Dirinya” (1996)
  2. “Mantan Terindah” (2012)
  3. “Setahun Kemarin” (1998)
  4. “Soulmate” (2006)
  5. “Rahasia Cintaku #Baper” (2015)
  6. “Tak Kan Terganti” (2003)
  7. “Cinta Sendiri” (2006)
  8. “Andai Dia Tahu” (1996)
  9. “Tak Sebebas Merpati” (1996)
  10. “Cinta Sudah Lewat” (2003)
  11. “Enggak Ngerti” (2000)
  12. “Menikahimu” (2003)

Kahitna merupakan band pop yang terbentuk sejak 24 Juni 1986. Band ini dimotori oleh pianis Yovie Widianto, vokalis Hedi Yunus, vokalis Carlo Saba, Mario Ginanjar, bassist Dody IS, perkusi Harry Suhardiman, drummer Budiana, gitaris Andrie Bayuadjie, dan keyboardist Bambang Purwono. Sampai saat ini, total Kahitna telah merilis delapan album penuh dan dua album kompilasi. (Red)

Photo credit : Ist. Photo


KBI Telegraf

close