Judast Priest Kembali Masuk Studio Rekaman Garap Album Terbarunya

"Saat kami keluar, kami ingin itu menjadi bagus – kami menginginkannya menjadi bagus, kami menginginkannya ternecana dengan baik, kami ingin memastikan semua orang senang,"

Judast Priest Kembali Masuk Studio Rekaman Garap Album Terbarunya


Telegraf, Jakarta – Salah satu grup heavy metal legendaris asal Britania Raya, Judas Priest telah kembali ke studio untuk menuntaskan proses rekaman album terbaru mereka. Untuk rilisan yang masih belum memiliki judul ini Judast Priest kembali menunjuk Tom Allom yang pernah terlibat dalam beberapa album Judast Priest sebagai produsernya.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah wawancara  pada program Trunk Nation di Sirius XM, di mana vokalis band ini Rob Halford menyatakan bahwa proses dalam pembuatan album ini berjalan lancar  serta tidak terburu-buru dalm pengerjaannya.

“Tidak ada desakan,” ujar Rob. “Tidak ada desakan. Kami merasa baik. Kami sangat bahagia. Kami sangat percaya diri, kami sangat antusias. Dan ya, kami sedang bekerja dengan label dan promotor kami, dan terdapat berbagai hal yang terjadi di baliknya,” tambah Rob.

“Saat kami keluar, kami ingin itu menjadi bagus – kami menginginkannya menjadi bagus, kami menginginkannya ternecana dengan baik, kami ingin memastikan semua orang senang,” ujarnya lagi.

Walau belum membeberkan nama judul album barunya tersebut, Halford menyatakan kalau Judas Priest tidak tertarik untuk membuat sekuel dari album mereka terdahulu pada 2014, Redeemer of Souls. “Saya rasa akan sangat penting bahwa kami membuat album lain lagi yang berdiri sendiri, sebuah rilisan heavy metal yang akan memiliki kaki sendiri dan menjadi berbeda seperti album lainnya sejauh ini,” ungkap Rob. (Red)

Photo credit : Getty Images


KBI Telegraf

close