The John Dykes Show Hadir Kembali Untuk Asia

The John Dykes Show Hadir Kembali Untuk Asia

The John Dykes Show Hadir Kembali Untuk Asia


Telegraf, Jakarta – Untuk para pencita olahraga seluruh Asia, khususnya di Indonesia yang merupakan penduduk terbesar dengan pengemar yang cukup tinggi yaitu 77 persen pecita olah raga bola, akan dimanjakan kembali oleh John Dykes, dengan Shownya.

Program yang sudah dimulai sejak Juli lalu menampilkan dan mengulas isu isu sepak bola terkini dan menghadirkan bintang tamu, para pemain legendaris seperti Emile William, Ivanhoe Heskey, John Wilkinson, Darrent Anderton, dan Teddy Sheringham.

“Ini satu hal menjadi previlage buat temen temen, dan satu hal menyenangkan juga, di John Dykes show yang tayang 3 kali seminggu itu menjadi moment buat kalian pecinta bola untuk ngomongin segala sesuatu dari opini, prediksi semuanya tentang tim tim kesayangan anda, disinipun kalian kalian pecinta bola bisa berinteraksi, “tutur John Dykes Presenter dan  Produser ntuk Premier League Production London, saat konfrensi pers di Jakarta Sabtu (4/11/17).

John juga mengatakan, tidak saja di televisi para pecinta bola juga bisa melihat show John melalui youtube chanel, semua ini dihadirkan untuk para pecinta bola khusunya John Dykes, yang akan membagi berbagai pengalaman dalam shownya.

Italo Zanzi Executive Vice Presiden dan ManagingDirector, Sports, APAC dan Middle East, Fox Networks Group menjelaskann senang menyambut kehadiran John Dykes kembali dimana John berhak mendapatkan reputasi sebagai pakar persepakbolaan di Inggris, Fox Sports berkomitmen untuk menyajikan informasi dan tayangan yang menarik dan terpercaya. (Red)

Credit Photo: Atti Kurnia/telegraf.co.id


 

Atti K.

close