JK Akan Jadi Pembicara di Konferensi Internasional ke-24 di Jepang

"Selain menghadiri Konferensi, Jusuf Kalla juga akan bertemu dengan perdana menteri Jepang dan beberapa pengusaha Jepang."

JK Akan Jadi Pembicara di Konferensi Internasional ke-24 di Jepang

Telegraf, Jakarta – Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla (JK) bertolak ke Tokyo, Jepang untuk menghadiri Konferensi Internasional ke-24 tentang masa depan Asia.

Jusuf Kalla beserta staff dan rombongan terbatas bertolak ke Bali terlebih dahulu dengan menggunakan pesawat Bae-RJ 85 dari Halim Perdanakusuma.

Sesampainya di Bali, wakil presiden beserta rombongan akan transit sekitar satu jam. Kemudian, penerbangan dilanjutkan dengan menggunakan pesawat komersil GA 880 menuju Bandara Internasional Narita, Jepang.

Selain menghadiri Konferensi, Jusuf Kalla juga akan bertemu dengan perdana menteri Jepang dan beberapa pengusaha Jepang.

Adapun konferensi akan digelar pada 11-12 Juni 2018 besok dengan mengangkat tema “Bagaimana Menjaga Agar Asia Terbuka untuk Mencapai Kemakmuran dan Stabilitas” Dalam acara tersebut JK diagendakan memberikan keynote speech pada hari kedua.

Konferensi internasional tahunan yang diselenggarakan oleh Nikkei ini juga dihadiri oleh Perdana Menteri Malaysia Mahathir Bin Mohammad, dan Wakil Perdana Menteri Korea Kim Dong-Yeon. Selain itu, Wakil Perdana Menteri Vietnam Truong Hoa Binh, dan Wakil Perdana Menteri Singapur Teo Chee Hean juga turut hadir dalam konferensi tersebut. (Red)


Photo Credit : Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, tiba di Osaka, Jepang. FILE/Setwapres

 

Share