Jennifer Garner Pacari Seorang Bos Berstatus Duda

“Jennifer Garner telah menunggu cukup lama untuk bisa memulai hubungan baru. Sekarang, setelah perceraiannya dengan Affleck telah rampung, dia mulai go public dengan hubungan tersebut. Dia tak punya pilihan selain bersabar hingga perceraian itu selesai dan mantan suaminya menyelesaikan rehabilitasi (terhadap alkohol),”

Jennifer Garner Pacari Seorang Bos Berstatus Duda

Telegraf, Los Angeles – Aktris Jennifer Garner dikabarkan menjalin asmara dengan John Miller, CEO CaliGroup. Sekadar informasi, perusahaan itu fokus pada pengembangan teknologi pada industri retail dan restoran.

CaliGroup merupakan induk usaha dari franchise CaliBurger, yang memperkenalkan teknik robotik dalam mengolah patty (daging burger). “Itu hanya hubungan santai, belum ada yang serius di antara mereka. Dia (John Miller) bahkan belum bertemu dengan anak-anak Jennifer Garner,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari PEOPLE, pada Kamis (25/10/18).

Kabar pacaran tersebut mencuat tak lama setelah Garner dan Affleck melakukan finalisasi atas perceraian mereka. Pasangan yang menikah pada Juni 2005 itu memutuskan berpisah pada Juni 2015 dan mendaftarkan perceraian mereka pada April 2017.

“Jennifer Garner telah menunggu cukup lama untuk bisa memulai hubungan baru. Sekarang, setelah perceraiannya dengan Affleck telah rampung, dia mulai go public dengan hubungan tersebut. Dia tak punya pilihan selain bersabar hingga perceraian itu selesai dan mantan suaminya menyelesaikan rehabilitasi (terhadap alkohol),” kata sumber lainnya kepada E! News.

Sumber itu menambahkan, “Dia (Jennifer Garner) tentu saja tak ingin menjomblo sepanjang hidupnya. Jadi dia mulai berpacaran kembali. Sebelumnya, dia berkencan beberapa kali namun belum ada yang serius. Seperti biasa, Jennifer lebih memilih fokus pada anak dan pekerjaannya.”

Meski telah berpisah, namun Jennifer Garner berusaha selalu ada untuk Affleck. Dia bahkan menutup rapat semua skandal percintaan sang mantan suami dengan beberapa wanita dan menjadi penolong ketika aktor 46 tahun itu membutuhkan uluran tangan.

“Dia (Ben Affleck) menghubungi Garner dan memintanya untuk membawa dia ke pusat rehabilitasi. Garner berada di sana untuk membantu Affleck keluar dari kecanduannya,” kata sumber dekat Affleck seperti dilansir dari E! Online Agustus silam.

Affleck memang diketahui telah lama berjuang keluar dari kecanduannya terhadap alkohol. Namun, dia telah bersumpah untuk berhenti minum sejak mengumumkan ia telah menyelesaikan rehabilitasi pada Maret 2017. Meski pada akhirnya, dia kembali jatuh ke lubang yang sama untuk kesekian kalinya.

Sementara Miller, pacar baru Garner tersebut juga berstatus duda setelah bercerai dari pemain biola Caroline Campbell, pada 2011. Lelaki 40 tahun itu menurut PEOPLE, telah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Campbell: Violet dan Quest. (Red)


Photo Credit : Jennifer Garner. Getty Images/Michael Buckner

Share



Komentar Anda