Jelang Idul Fitri 1439 H Kemendag Gelar Bazar Murah

Jelang Idul Fitri 1439 H Kemendag Gelar Bazar Murah

"Ada dua hal yang kita lakukan membagikan paket sembako terhadap kaum marginal, dengan bekerja sama dengan kementrian dan pemerintah daerah setempat, dan kita lakukan pasar murah kita biasanya lakukan diskon 50 persen dari harga standar dan dilakukan di 200 titik seluruh Indonesia"

Jelang Idul Fitri 1439 H Kemendag Gelar Bazar Murah


Telegraf, Jakarta – Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1439 Hijriah Kementrian Perdagangan mengadakan Bazar yang akan berlangsung dari tanggal 4 Juni hingga 7 Juni mendatang di lapangan parkir Kementrian Perdagangan Jl. Ridwan Rais, Jakarata Pusat.

Bazar dilakukan untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan kebutuhan pokok denan harga yang relatif di bawah standar. “harga harganya diskonnya besar ada lebih dari 23 persen,” ungkap Menteri Perdagangan (Mendag) Engartiasto Lukita usai membuka Bazar di kantornya Senin (04/06/18).

Enggar menjelaskan Kemendag disini hanya sebagai fasilitator, yang melakukan semua itu regulator. Kesan bahwa pengusaha/para konglomerat adalah ekonomik animal yang tidak peduli dengan sesama, ia hanya menindas dan mencari keuntungan semata mata dengan berbagai langkah dan kegiatan yang di lakukan.” Untuk menghilangkan image dan citra itu bisa di hilangkan dan kita harus menghilangkan itu,” tuturya.

Enggar menerangkan bahwa Sebagai pegusaha yang dicari adalah untung, kalau tidak bagaimana ia akan mengembangkan usahanya dan membuka lapangan kerja.

Enggar meminta di Ramadhan dan jelang Idul Fitri ini harus melakukan kepedulian dengan sesama yaitu memberikan potongan harga produk produk yang di butuhkan masyarakat saat ini seperti bahan kebutuhan pokok antara lain, minyak, beras, terigu, telur, dan daging.

Ditemui di tempat yang sama Ketua umum Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia (APRINDO) Roy Nicholas produk dipastikan di sediakan dan tidak hanya disini di seluruh toko retail di seluruh Indonesia.

Baca Juga :   Milad Ke 7 Jamsyar terus Secure, Survive, Sustain dan Catat Aset 1,9 Triliun

“Ada dua hal yang kita lakukan membagikan paket sembako terhadap kaum marginal, dengan bekerja sama dengan kementrian dan pemerintah daerah setempat, dan kita lakukan pasar murah kita biasanya lakukan diskon 50 persen dari harga standar dan dilakukan di 200 titik seluruh Indonesia,” ungkap Roy.

Roy juga mengatakan jadi setiap tahun di ramadhan dan jelang idul fitri Aprindo betul betul hadir untuk mesyarakat dalam memenuhi kebutuhannya saat lebaran nanti. (Red)


Photo Credit : Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita didampingi Ketua Umum Aprindo Roy Nicholas berbati Coklat, mengunting pita menandi dibukannya Bazar Ramadhan (Ka-ki). TELEGRAF/Atti Kurnia

Atti K.

close