Jelang Bulan Puasa GIGI Kembali Siap Luncurkan Album Religi

"Dua ratus lebih lagu yang sudah diciptakan sejak tahun 1994 dengan album pertama yakni 'Angan'. Pada album 'Kilas Balik' kita dapat sambutan heboh karena satu-satunya band yang keluarin album pas tahun 1998,"

Jelang Bulan Puasa GIGI Kembali Siap Luncurkan Album Religi

Telegraf, Jakarta – Bukan hal mudah untuk bertahan bagi sebuah group band selama puluhan tahun di belantika musik tanah air. Namun, band Gigi yang beranggotakan Armand Maulana, Dewa Bujana, Thomas Ramadhan, dan Gusti Hendy ini masih menunjukan eksistensinya di kancah blantika musik Indonesia hingga kini.

Personel band Gigi bercerita tentang perjalanan mereka bermain musik saat merayakan anniversary ke-23 tahun di Shoesmaker Studio, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (22/03/2017) malam. Pentolan band Gigi sekaligus vokalis Armand menceritakan awal mula perjalanan karir grup bandnya.

“Dua ratus lebih lagu yang sudah diciptakan sejak tahun 1994 dengan album pertama yakni ‘Angan’. Pada album ‘Kilas Balik’ kita dapat sambutan heboh karena satu-satunya band yang keluarin album pas tahun 1998,” ujar Armand.

Selama berkarir, band Gigi telah banyak melewati pasang surut serta mengalami bongkar pasang personel.

“Pergantian personel itu biasa bagi grup band, dan kita telah mengalaminya. Terakhir empat belas tahun yang lalu Gigi mengalami pergantian personel,” kata Thomas.

Tak hanya itu, dalam waktu dekat Gigi juga akan mengeluarkan album religi tepat di bulan April menjelang bulan Ramadan nanti.

“Awalnya nggak bikin lagu religi tapi karena ada permintaan jadi akan kami buat. Lagu baru Insya Allah puasa keluar. Kita pengen sebulan sebelum puasa sudah keluar albumnya,” ungkap Arman.

Pada acara anniversary ke 23 tahun, band Gigi melantunkan sembilan lagu hitsnya yang mewakili beberapa album di Shoesmaker Studio. Band Gigi juga tampil dengan sistem baru dengan cara live streaming di halaman resmi akun Facebook mereka. (Red)

Photo Credit : Ist. Photo


Tanggapi Artikel