Jarang Peminat, Facebook Hentikan Aplikasi Moments

Jarang Peminat, Facebook Hentikan Aplikasi Moments

"Namun, karena aplikasi Moments hampir tidak diminati oleh kalangan pengguna Facebook, pihak perusahaan memutuskan untuk menghentikan platform tersebut."

Jarang Peminat, Facebook Hentikan Aplikasi Moments


Telegraf, California – Facebook telah memutuskan untuk menghentikan aplikasi Moments, pada tanggal 25 Februari mendatang. Keputusan ini, terpaksa diambil oleh Facebook, karena melihat aplikasi ini kurang peminat.

Aplikasi Moments sendiri memungkinkan kalangan pengguna Facebook untuk berbagi foto secara pribadi kepada teman, dengan menggunakan teknologi pengenalan wajah (facial recognitions).

Dalam pernyataan yang diberikan oleh Facebook kepada CNET, perusahaan menyatakan, akan terus bekerja pada metode yang akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan kenangan dalam aplikasi Facebook.

Namun, karena aplikasi Moments hampir tidak diminati oleh kalangan pengguna Facebook, pihak perusahaan memutuskan untuk menghentikan platform tersebut.

Facebook juga memastikan, pengguna yang telah mengunggah gambar melalui aplikasi Moments akan dapat mengambil foto mereka bahkan setelah tanggal 25 Februari.

Pengguna dapat mengunjungi situs web Moments untuk memindahkan gambar yang sebelumnya telah disimpan dalam aplikasi ini. Opsi ini, disebutkan akan tersedia hingga Mei mendatang. (Red)


Photo Credit : Kantor Facebook. GETTY IMAGES

 

KBI Telegraf

close