Jamsyar Salurkan 16 Sapi Qurban Untuk Yang Berhak

"Kegiatan penyaluran hewan qurban ini sebagai aktualisasi wujud syukur kepada Allah SWT atas seluruh pencapaian korporasi Jamsyar, baik pencapaian atas target perusahaan yang sangat menggembirakan dimana sampai dengan akhir tahun 2018 serta Semester I tahun 2019, Jamsyar selalu malampaui target yang diharapkan"

Jamsyar Salurkan 16 Sapi Qurban Untuk Yang Berhak

Telegraf, Jakarta – Dalam rangka hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah PT Penjamin Jamkrindo Syariah (Jamsyar), salurkan sebanyak 16 ekor sapi qurban ke Panitia Qurban Perum Jamkrindo.

Penyaluran hewan qurban dilaksanakan secara simbolis oleh Gatot Suprabowo selaku Plt Direktur Utama Jamsyar kepada Panitia Qurban Perum Jamkrindo yang untuk selanjutnya dilakukan pendistribusian kepada yang berhak menerima, di Jakarta,

“Kegiatan penyaluran hewan qurban ini sebagai aktualisasi wujud syukur kepada Allah SWT atas seluruh pencapaian korporasi Jamsyar, baik pencapaian atas target perusahaan yang sangat menggembirakan dimana sampai dengan akhir tahun 2018 serta Semester I tahun 2019, Jamsyar selalu malampaui target yang diharapkan,” ungkap Gatot dalam rilis yang di terima tim redaksi telegraf, Senin (12/8).

Gatot mengatakan ke 16 qurban tersebut adalah hasil gabungan dari seluruh Komisaris, Direksi, karyawan/karyawati dan 1 ekor sapi dari Mitra Agen Jamsyar (PANJI).

Diketahui Sebagai salah satu lembaga keuangan syariah yang terdepan didalam bisnis penjaminan, Jamsyar sudah memiliki 5 kantor cabang antara lain Medan, Palembang, Bandung, Surabaya dan Makasar) serta 8 Kantor Unit Pelayanan (Aceh, Pekanbaru, Lampung, Semarang, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan dan Mataram).

Hingga saat ini (Milad ke-5 pada tanggal 19 September 2019) Jamsyar menjadi entitas perusahaan penjaminan berbasis syariah yang selalu tumbuh dan berkembang baik dalam lingkup portofolio bisnis maupun kemitraan dengan pihak lain. (Red)


Credit photo : Gatot Suprabowo selaku Plt Direktur Utama Jamsyar (ka,bersalaman) menyerahkan secara simbolis hewan qurban kepada Panitia Qurban Perum Jamkrindo/istimewa




Komentar Anda