Jamsyar Rebut Penghargaan Top GRC Award 2019

Jamsyar Rebut Penghargaan Top GRC Award 2019


Telegraf, Jakarta – PT Jamkrindo Syariah (Jamsyar) raih Top Governance, Risk & Compliance (GRC) 2019 dalam ajang Top GRC Award 2019 di Jakarta. Too GRC Award adalah ajang yang mengapresiasi bidang Tata Kelola Perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG), Manajemen Resiko dan Manajemen Kepatuhan.

Jamsyar masuk kedalam 52 TOP GRC 2019, yang sebelumnya Jamsyar masuk finalis, dari 500 perusahaan baik perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), perusahaan TBK, swasta dan umum yang mengikuti ajang tersebut.

Acara penghargaan yang berlangsung 22 Agustus 2019 di Hotel Borobudur, Jakarta, ini diselenggarakan oleh KNKG (Komite Nasional Kebijakan Governance), IRMAPA (Indonesia Risk Management Professional Association), ICoPI (Institute Compliance Professional Indonesia), Perkumpulan Professional Governance Indonesia, dan didukung oleh Center For Risk Management & Sustainabillity serta Majalah Top Business. Penghargaan tersebut langsung oleh Direktur Operasional Jamsyar Achmad Sonhadji.

Sonhadji mengatakan Jamsyar telah melaksankan Sistem Operasional dan Teknologi Informasi, Infrastuktur, dan Implementasi Tata Kelola Perusahaan yang baik (GCG), serta Manajemen Risiko dan Manajemen kepatuhan berada ditingkat yang baik.

“Hingga semester 1 pertumbuhan Jamsar menunjukan perkembangan yang sangat bagus yang tercermin dalam laporan keuangan yang membiru,” kata Sonhadji dalam siaran pres yang diterima redaksi telegraf Rabu, (28/8).

Adapun tujuan penghargaan ini adalah untuk mendorong peningkatan bisnis perusahaan yang berkelanjutan, melalui pengembangan kebijakan dan implemengasi Tata Kelola Perusahaan, Manajemen Resiko dan Kepatuhan terhadap regulasi secara terintegrasi. (Red)

Baca Juga :   Ini Kata Presiden FSPPB Terkait Penanganan Kebakaran Kilang Minyak Cilacap

Photo Credit : Direktur Operasional Jamsyar Achmad Sonhadji saat menerima Penghargaan Top GRC Award 2019 di Jakarta/Istimewa


Atti K.

close