iQOO 12 Segera Diluncurkan pada 7 Desember: Intip Spesifikasi dan Fitur Unggulannya

Oleh : Idris Daulat
Foto :iQOO, sebagai sebuah sub-brand vivo merupakan merek smartphone yang mendedikasikan diri menghadirkan performa dan pengalaman Esports yang maksimal. (Doc. iQOO.com)

Telegraf – iQOO Indonesia, sebagai sub-brand dari vivo yang dikenal dengan ponsel pintar performa tinggi, bersiap untuk menghadirkan perangkat flagship terbarunya, iQOO 12, dalam acara peluncuran yang akan digelar pada tanggal 7 Desember mendatang.

Meneguhkan diri sebagai merek yang konsisten menghadirkan inovasi terkini, dengan tagline khasnya “Monster Inside,” iQOO 12 siap menggebrak di dunia smartphone. Sebagai yang pertama di Indonesia yang menghadirkan chipset Snapdragon 8 Gen 3, iQOO 12 menjanjikan kinerja luar biasa untuk meningkatkan pengalaman bermain game mobile ke level berikutnya.

Namun, keunggulan iQOO 12 tidak hanya terletak pada kekuatan prosesornya. Supercomputing Chip Q1, atau yang lebih akrab disebut “e-sport chip,” menyimpan teknologi gaming canggih di dalamnya. Sebuah chip yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pro-player, memberikan pengalaman bermain yang belum pernah terjadi sebelumnya.

iQOO 12 juga memperkenalkan sistem pendinginan dengan 6K Vapor Chamber Cooling System. Sistem pendinginan ini merupakan peningkatan dari seri flagship sebelumnya, iQOO 11. Sebuah peningkatan fitur dan inovasi mutakhir yang menjaga suhu tetap optimal, bahkan saat kita tengah berada dalam pertempuran sengit di dunia virtual.

Namun, iQOO tidak hanya memanjakan pengguna dengan kinerja yang luar biasa, melainkan juga dengan desain yang memukau. Dengan kolaborasi bersama BMW M Motorsport, iQOO 12 hadir dengan desain yang tidak hanya menawan mata, tetapi juga memberikan kebanggaan bagi para pengguna dengan selera tinggi.

Dan tentu saja, iQOO 12 tidak lupa memanjakan para fotografer dengan kehadiran Periscope Camera. Kamera dengan kemampuan zoom luar biasa hingga 100x Digital Zoom, membuka mata kita ke dunia yang sebelumnya tidak terlihat.

Namun, seperti setiap kisah epik, rincian fitur, harga, dan penampakan dari iQOO 12 masih menjadi rahasia. Apakah iQOO 12 benar-benar akan menjadi “Monster Inside” yang memimpin industri smartphone? Semua pertanyaan ini akan terjawab pada 7 Desember mendatang, saat iQOO 12 secara resmi akan diungkapkan kepada para penggemar di Indonesia.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close